Selasa, 11 Juli 2017

[REVIEW] Dove Original light & Smooth Deodorant

Assalamualaikum..
Hi Ladies…
Ngomongin soal mencukur ketiak, pastinya para wanita akan mengalami masalah kulit ketiak gelap dan kasar. Nah kalo udah gini bakalan buat kita para wanita menjadi tidak percaya diri. Terlebih untuk wanita yang aktif beraktivitas, tentunya hal ini akan sangat mengganggu. Karena itu pastinya kita sangat membutuhkan deodorant yang dapat merawat kulit ketiak sekaligus membuatnya lebih cerah dan halus.
Dulu sebelum menemukan deodorant yang dapat merawat kulit ketiak menjadi lebih cerah dan halus saya sempat mengalami kesulitan dan tidak percaya diri. Terlebih aktivitas saya cukup padat dari pagi sampai malam. Mulai dari kegiatan kuliah, berorganisasi, komunitas luar kampus, mengajar di bimbel, dll. Namun sekarang setelah menemukan dove original light & smooth deodorant saya merasa sangat beruntung dan terbantu. Kok bisa? Karena deodorant ini sangat bersahabat di manapun dan kapan pun.

Keunggulan

Kalo ngomongin masalah keunggulan, banyak banget nih keunggulan dari Dove original light & smooth deodorant untuk kita ladies. Doedorant ini merupakan satu-satunya deodorant yang mengandung 1/4 moisturising cream untuk merawat lembut kulit ketiak dan membuatnya tidak hanya lebih cerah tetapi juga lebih halus. Keunggulan lain dari Dove original light & smooth deodorant ini formulanya menutrisi secara lembut, merawat kulit ketiak, serta membantu mengatasi iritasi akibat mencukur. Selain itu deodorant ini dapat melindungi hingga 48 jam. Oh iya, deodorant ini juga mengandung 0% alkohol dan halal, sehingga kita para musimah dapat merasa aman dan tidak perlu khawatir menggunakannya. Hal ini sangat membantu para wanita yang sangat aktif beraktivitas seperti saya.

Packaging 




Dove original light & smooth deodorant memiliki ukuran tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu deodorant ini berbentuk roll on yang membuat kita mudah untuk memakainya. Di bagian depan kemasan bertuliskan brand dan nama produk. Sedangkan di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan singkat tentang produk, bahan, penggunaan, nama perusahaan, No BPOM dan label halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Penggunan
Oleskan 4-6 kali di bawah lengan setiap kali pakai setiap hari. Jangan gunakan pada kulit luka. Jika terjadi iritasi, hentikan pemakaian ya ladies.

Bahan

Water, Aluminium Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower), Seed Oil, Steareth-2, Parfume, Steareth-20, Disodium EDTA, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licoricel) Root Extract.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar