| 7 Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai, Cara Menghemat Waktu saat Liburan | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Minggu, 12 Agustus 2018

7 Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai, Cara Menghemat Waktu saat Liburan


Berbicara tentang Bali pasti langsung terbayang dengan pariwisata yang ada di sana. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Bali, meskipun biasanya yang paling sering dikunjungi justru jauh dari bandara. Nah, kalau kamu ingin menghemat waktu dan biaya tenang saja, kamu nggak perlu jauh-jauh menjelajahi seluruh Pulau Dewata. Kenapa? Karena kamu bisa menemukan banyak tempat wisata cantik yang letaknya dekat dengan bandara.

Baca Juga: Pantai Padang Betuah, Wisata Danau Sekaligus Pantai

Apa saja? Yuk cek destinasi yang bisa kamu kunjungi di bawah ini!
1. Pantai Jimbaran, di sini terdapat sederet kafe yang menawarkan makanan ringan hingga seafood lezat yang langsung dimakan di pinggir pantai. Wih asik!
beli-indoneisa.com

2. Pantai Tuban, pantai ini masih cenderung sepi karena kebanyakan wisatawan lebih memilih pantai Kuta. Kalau kamu berkunjung ke pantai ini kamu akan merasa seperti memiliki private beach.
triptrus.com

3. Pantai Kuta, semua pasti tahu kalau pantai ini menawarkan keindahan sunset yang berwarna kemerah-merahan. Di tempat lain nggak bisa jamin kamu akan mendapatkan view seperti itu.
1001wisata.com

4. Pantai Kendonganan, pantai ini hanya berjarak sekitar 6 KM dari bandara dan kamu bisa langsung menikmati indahnya pantai dengan pasir putih.
skmtour.com

5.  Pantai Jerman, kembaran Pantai Kuta ini memiliki puluhan kapal nelayan warna-warni yang bersandar di pinggir pantai.
punapibali.com

6. Pantai Muaya, pantai dilengkapi dengan fasilitas cafe dan surfing yang keren serta ombak yang menantang.
instagram.com/comankl

7. Pantai Kelan, pantai yang terletak di sebelah selatan landasan pacu Bandara Ngurah Rai ini bikin kamu bisa  mandi air dengan pemandangan pesawat yang mondar-mandir di udara.
instagram.com/wildnsf

Nah, sekarang jadi lebih tahu kan tempat-tempat wisata mana saja yang letaknya dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Jadi kamu nggak perlu ribet dengan transportasi yang akan digunakan. Selain itu, mengunjungi pantai yang dekat dengan bandara akan membuatmu lebih praktis dan bisa menghemat waktu. Bagaimana? Asik kan?

Baca juga: Merencanakan Liburan Impian

5 komentar on "7 Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai, Cara Menghemat Waktu saat Liburan"
  1. Iyes. Sy pernah mau naik pesawat jam 1.jadi msh sempat beli oleh oleh di khrisna dan pantai kuta. Untung ada angkutan online..cepat

    BalasHapus
  2. Masya Allah tabarakallah pantai-pantai di Bali ini semuanya indah banget ya

    BalasHapus
  3. Jadi kangen bali. Pingin lagi eksplore sebanyak2nya. Banyak pantainya yg blm sempat disinggahi

    BalasHapus
  4. Pantainya cantik semua, pasirnya putih. Gimana bule2 ga kerangjingan ke Bali klo gini

    BalasHapus
  5. Pantai Tuban? eh baru tahu tentang pantai ini selama ini serperti orang umumnya selalu ke Kuta. heheeh sambil cuci mata

    BalasHapus