| Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Rabu, 02 Agustus 2017

Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu



Ada yang tahu gak sih gimana anak-anak yang berumur 1 tahun? Yup! Anak-anak umur 1 tahun itu lagi banyak-bayaknya belajar dan rasa ingin tahunya tinggi. By the way, belum lama ini tepatnya 30 Juli 2017 kemaren Blogger Bengkulu (Bobe) baru merayakan ulang tahun (milad) yang pertama, namun bobe ini dibentuk pada 1 Juli 2016 karena belum sempat dirayakan tepat pada hari berdirinya jadi perayaannya sedikit tertunda. Blogger Bengkulu didirikan oleh umi Mildaini, mbak Ria M Fasha dan mbak Intan.
Sama seperti anak-anak berumur 1 tahun, bobe saat ini masih dalam poses tumbuh dan belajar. Belajar untuk menjadi lebih baik lagi tentunya, mulai dari belajar tentang blogging hingga belajar memanfaatkan blog untuk sesuatu yang menghasilkan. Awalnya tidak mudah untuk mencari blogger-blogger di Bengkulu, karena blogger sendiri pada saat itu belum terlalu terkenal seperti sekarang.


Balik lagi ke perayaan milad bobe nih, jadi puncak milad 1 blogger Bengkulu kemaren dilaksanakan di pantai panjang atau lebih tepatnya di villco café, itu loh salah satu café kopi hits di Bengkulu, letaknya di jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu (tidak jauh dari sport center Bengkulu). Acara ini dihadiri oleh bapak Kadis Kominfo TIK Bengkulu Edy Prawisnu, SH, M.Hum, owner villco, seluruh anggota blogger Bengkulu dan masih banyak lagi.


Acara milad ini diawali dengan kata sambutan ketua bobe, yaitu umi Mildaini dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kadis Kominfo TIK Bengkulu yang sekaligus membuka secara resmi acara ini. Nah, seperti acara-acara milad lainnya, milad bobe ini juga ada acara potong tumpeng. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh bapak kadis kominfo TIK Bengkulu untuk diserahkan kepada ketua bobe.
Oh iya milad bobe kali ini banyak bagi-bagi hadiah loh dan ada juga beberapa nominasi. Alhamdulillah banyak banget sponsor yang mendukung acara milad bobe ini seperti villco, sophie, Kopi biji salak, Brownies, kangen water, dll jadi banyak dapet hadiah untuk dibagiian sama temen-temen yang beruntung. Selain itu pada miladnya yang pertama ini bobe memiliki beberapa nominasi, seperti jagoan kopdar award, promosing Bobe, One day One Post star, bintang #NulisSerempak, blogger muda berprestasi, dan juga top nomination.  
Setiap foto selalu rusuh :D

Acara milad ini ditutup dengan sesi foto bareng. Nah ini nih kalo udah foto bareng pasti rusuh. Bukan bobe namanya kalo foto barengnya gak rusuh, tapi itulah keseruan dari setiap kopdar Bobe. Semoga dengan bertaambahnya usia ini kedepannya bobe menjadi semakin lebih baik dan lebih berkontribusi untuk Bengkulu. Selain itu semoga para anggota bobe makin rajin nulis yaa. Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY BLOGGER BENGKULU. Semangat!

28 komentar on "Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu"
  1. Kalo ga rusuh ga gokil bukan bobe namanya

    BalasHapus
  2. Ia, kenapa mesti rusuh? Heheheeee...

    Ga seru tapi ya kalau ga rusuh 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak dan rusuhnya itulah yang bikin seru hahaha

      Hapus
  3. Seru banget ya mbak, semoga semakin berkah dan jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak seru, aamiin semoga kedepannya bobe menjadi lebih baik lagi

      Hapus
  4. Senengnye bsa Join ma BoBe, moga BoBe makin jaya dan gemilang

    BalasHapus
  5. Makin keren dan kee dah buat bobe, semoga anggotanya juga sering-sering dapat job. Aamiin,

    BalasHapus
  6. Entah kenapa sesi foto bersama itu selalu bikin kesel kalo ga bisa nyelip ikutan foto

    BalasHapus
  7. terima kasih ya ata supportnya ke bobe

    BalasHapus
  8. Bobe mah memang gitu kalo foto heboh heheh
    Semoga bobe makin jayaa

    BalasHapus
  9. kalo gak heboh , bukan Bobe kayaknya hehehhe

    BalasHapus
  10. Heboh dan rusuh itulah kita saat sesi photo bareng..hehe

    BalasHapus
  11. Biasanya kalau di sesi terakhir pasti foto bareng, Seru pula, dan rusuhnya itu yang bikin teringat nan seru..hehe

    BalasHapus
  12. Waaah banyak jg ya blogger bengkulu :) .. Aku jrg bisa hadirin acara2 kumpul blogger gini mba, krn srg bentrok ama jdwal kantor yg kdg weekendpun hrs msk. Pdhl pgn ih ketemu langsung ama blogger2 favorit :)

    BalasHapus
  13. selamat ulang tahun teman-teman bobe :)

    BalasHapus
  14. Seruuu... Sayang sekali belum berkesempatan ikut hadir...

    BalasHapus
  15. Happy milad bobe, semoga kedepannya bode semakin sukse

    BalasHapus
  16. selamat ultah buat bobe yang pertama, semoga makin sukses nih untuk tahun-tahun selanjutnya.

    BalasHapus
  17. wah banyak blogger yang kumpul disana

    BalasHapus