| Manfaat Strong Acid dari Kangen Water yang Harus Kamu Tahu | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Jumat, 03 November 2017

Manfaat Strong Acid dari Kangen Water yang Harus Kamu Tahu


Hallo, selamat pagi semua…

Pada blogpost kali ini aku mau berbagi review tentang salah satu produk kangen water, yaitu Strong Acid Water. Hmmm jerawat pastinya menjadi masalah yang besar ya terutama bagi perempuan. Jerawat bisa muncul karena adanya bakteri atau wajah yang tidak bersih. Nah, strong acid dari kangen water ini mampu membersihkan wajah dari bakteri dan mikroorganisme termasuk propionibacterium acnes penyebab jerawat.

Strong Acid Water adalah air dengan pH kurang dari 2,5. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin technology tinggi, Made in Jepang. Air dengan sifat asam kuat (pH 2,5) adalah sangat luar biasa karena air ini merupakan anti bakteri, desinfektan, dan antiseptic. Strong Acid Water juga digunakan untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.



Strong acid ini berguna banget untuk sebagai Anti Bakteri. Ada 4 (empat) jenis bakteri akan langsung mati dalam 30 detik dengan Stong Acid Water, digunakan sebagai perawatan luka pada kulit. Dari hasil test Laboratorium ATS Lab, 4 bakteri tersebut antara lain: Staphylococcus Aureu, Eschericia Coli, Salmonella Typhi, dan Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus.

Manfaat Strong Acid Water:
1. Untuk penyembuhan luka dan penyakit kulit:
Strong acid ini dapat digunakan untuk penyembuhan sariawan, caranya cukup disemprotkan pada tempat sariawan atau dikumur. Selain itu strong acid juga mampu mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), semprotkan ph 2,3 ke bagian luka sebagai desinfektan pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat).


Dapat menyembuhkan penyakit kulit Psoriasis, caranya dengan rutin disemprotkan secara teratur dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water ph 9,5).


Dapat menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disemprotkan sesering mungkin dan dibantu pemulihan diabetesnya dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water ph 9,5). Dapat menyembuhkan pada kasus penyakit Eczema.
Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit. 


(Baca Juga: Tempra Syrup: Sentuhan Cinta Bunda)

2. Untuk perawatan wajah:
Strong acid dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat, caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur. Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.

3. Manfaat lain:
Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan). Sebagai desinfektan, semprotkan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll. 


Untuk penggunaan agar wajah lebih cerah (termasuk menanggulangi masalah jerawat) gunakan secara bersamaan produk Strong Acid & Beauty, caranya :

1. Semprot Strong Acid terlebih dahulu, lalu diamkan kira-kira 30 detik, lalu lap dengan kapas.

2. Semprot Beauty sebagai finishing, dan biarkan menyerap sendiri ke muka.
untuk Strong Acid disarankan digunakan minimal 2x sehari saat bangun dan akan tidur, sedangkan untuk Beauty disarankan digunakan sesering mungkin minimal 3-4x sehari karena fungsinya yang seperti toner sehingga membuat muka tetap segar.
Pada saat awal pemakaian, jerawat akan muncul semua ke permukaan, baru akan mulai proses penyembuhannya, hasil akan terlihat setelah pemakaian teratur selama 3 bulan.

Keterangan :
Strong Acid Water tersedia dalam kemasan spray botol 100 ml.
Gunakan air asam Beauty Water pH 4-6 dan Strong Acid by Kangen pH 2,5 yang lebih baik untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut.


Untuk wilayah Bengkulu jika ingin membeli strong acid ini bisa menghubungi mbak Holi di 082282588148
3 komentar on "Manfaat Strong Acid dari Kangen Water yang Harus Kamu Tahu"
  1. wah, baru tahu klo boleh buat rambut

    BalasHapus
  2. Strong acid ternyata bisa buat luka ya? Wah keren kalo gitu, banyak banget fungsinya..

    BalasHapus
  3. Aku pernah pakai ini. Ngaruh di jerawat sih. Jadi lebih cepat kering. Kalau kena mulut agak sepet ya rasanya hehe.. secara PH nya berapa. Skrang udah ga pakai lagi. Tapi tetep semprot wajah pakai air baik. Yang kugunain skarang air Ionasis. Air hexagonal apa gitu istilahnya. Bagus buat ngecilin pori hihi

    BalasHapus