Top Social

Rabu, 18 April 2018

3 Keunggulan Honor 9 Lite yang Membuatnya Menang Telak dan Penggunanya Keren Abis



Hai hai. . . .
Sebelumnya aku sudah pernah bahas tentang launching Honor9 Lite di Indonesia dengan spesifikasi smartphone Honor 9 Lite yang kece banget. Honor 9 Lite bisa dibilang menjadi senjata ampuh bagi Honor yang baru saja launching di dunia smartphone Indonesia. Oh ya guys, kalian tahu dong brand smartphone yang saat ini memiliki pengguna paling besar di Indonesia? Kalau belum tahu, silahkan cari tahu dulu ya hehe.

Honor 9 Lite ini memiliki beberapa keunggulan untuk menjadi smartphone Android pesaing berat brand smartphone yang saat ini memiliki pengguna terbesar di Indonesia. Nah, di blogpost kali ini aku mau bahas tentang 3 keunggulan antimainstrem Honor 9 Lite yang membuat smartphone ini keren banget. Apa aja sih keunggulannya? Yuk langsung aja.

1. Desain Mewah Maksimal

Pertama kali lihat Honor 9 Lite, aku langsung jatuh hati. Gimana nggak coba? Honor 9 Lite ini memiliki desain penampilan yang mewah banget dan antimainstream. Biasanya smartphone di harga Rp 2 jutaan menggunakan material polycarbonate ataupun metal, Honor 9 lite ini sangat percaya diri dengan menggunakan kaca pada bagian belakangnya.

Oh ya, selain itu, material kaca yang digunakan pada layar maupun bodi belakang sudah menggunakan 2.5D curved glass yang membuat smartphone ini semakin nyaman digenggam. Bagi kamu yang hobi bereksperimen lewat foto, bodi belakang yang seperti cermin ini cocok banget untuk kamu guys.

2. Quad Kamera yang Bokeh

Bagi yang hobi foto-foto, Honor 9 Lite ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Kenapa? Karena sektor kamera dari smartphone ini sangat bisa diandalkan. Dan kerennya lagi, Honor berani dalam menggunakan quad kamera, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk kamera depan.

Kedua kamera ini menggunakan set-up serupa, yaitu 13MP + 2MP yang khusus banget untuk menghasilkan foto bokeh. Bukan hanya itu loh guys, untuk mendukung fitur ini, pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.

3. Chipset dengan Performa Terbaik

Dalam urusan performa, Honor 9 Lite ini nggak main-main dan gak perlu diragukan lagi. Kenapa? Karena Honor 9 Lite ini sudah menyematkan chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @1.7 GHz dan 4 core @2.36 GHz. GPU-nya juga menggunakan Mali-T830.

Gimana sih dengan urusan performanya? Berdasarkan skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7, Honor 9 Lite mampu mencatat skor hingga 88.102 poin. Pastinya dong skor ini sangat jauh di atas rataa-rata smartphone sekelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.

Nah guys, itu tadi 3 keunggulan Honor 9 Lite dibandingkan para pesaingnya. Banyaknya smartphone dengan harga murah, pastinya dong memuat kita memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih smartphone terbaru. Bagaimana? Keren kan Honor 9 Lite ini? Kujadi pengen punya deh..










23 komentar on "3 Keunggulan Honor 9 Lite yang Membuatnya Menang Telak dan Penggunanya Keren Abis"
  1. Birunya daebak mbak.... Laff it

    BalasHapus
  2. Selamatttt yaaaa yang menang honor... Keren ni ponsel

    BalasHapus
  3. Pertama kali lihat Honor 9 Lite, aku langsung jatuh hati. Gimana nggak coba? Honor 9 Lite ini memiliki desain penampilan yang mewah banget dan antimainstream.
    Ini nih yang membuat hatiku meleleh pada pandangan pertama sampek nggak mood liat HP yang lain.

    BalasHapus
  4. Boleh itu lagi banyak dicari orang yaaa guys

    BalasHapus
  5. Kekurangan Honor 9 Lite ini cuma 1 menurut aku, enggak ada warna PINK! Bikin aku ragu mau beli enggaknya. Coba kalau ada warna pink, aku enggak akan mikir lama deh. Soalnya aku tahu banget spek nya emang keren, kameranya apalagi. Trus untuk spek seperti ini harganya ramah sama isi dompet.

    BalasHapus
  6. gadget sekarang menggoda banget ya, jadi pengen sering-sering ganti. qiqiqi

    BalasHapus
  7. Waah smartphone honor 9 lite ini lagi kekinian ya, tampak elegant banget. Jadi kepo deh pengen coba kameranya niih..

    BalasHapus
  8. Iya yah desain hp nya cakep banget

    BalasHapus
  9. Aku juga mau punya nih HP Puspita, keren

    BalasHapus
  10. Asik menang ponsel. Hono keren sih, meskipun brandnya baru masuk tapi udah berani bersaing

    BalasHapus
  11. Honor 9 lite itu emang keren yah... kepengen punya juga

    BalasHapus
  12. warnanya keren! Biru gemerlap gitu.

    BalasHapus
  13. Wah.. jd pgn punya jg... hemm..

    BalasHapus
  14. Saya paling suka sama chipset nya. Cocok banget buat dipakai di segala aktivitas, jadi gak harus bawa berbagai macam hape lagi.

    BalasHapus
  15. Jadi penasaran deh apakah sudah ada kantornya di Lampung ya? makin banyak merek smartphone makin banyak pilihan untuk memilih yang Oke penunjang kita kerja ya Mbk.

    BalasHapus
  16. Wah desainnya emang cakep. Bikin jatuh hati. Pede euy bawa ponsel kece ini kemana-mana. ^^

    BalasHapus
  17. Ini hp bikin pengin segera dibeli tapi sayang dompet berkata lain.

    BalasHapus
  18. Aku pengin nyobain kameranya itu loh.

    BalasHapus
  19. Berapa kali liat ini hp wara-wiri bikin ngiler. Mauuuu

    BalasHapus
  20. betul, hape ini desainnya mewah.
    Ternyata fitur2nya juga lumayan ya, harganya juga yaaaa lumayan lha TFS infonya

    BalasHapus
  21. Eah jadi penasaran pengen punya juga

    BalasHapus
  22. Wah gadget baru lagi nih ya, baru kenal dengan brand nya. Kamera depan dan belakangnya sudah pakai yang dual juga. Mantep nih sepertinya

    BalasHapus
  23. Saya baru tau ada smartphone merk Honor sejak volunteer Jerman datang ke yayasan dan pakai smartphone ini :)
    Body-nya dari kaca apa nggak takut retak atau pecah, mbak?

    BalasHapus