| Dress Warna Nude Menjadi Model Baju Terbaru yang Kekinian | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Selasa, 24 April 2018

Dress Warna Nude Menjadi Model Baju Terbaru yang Kekinian


Hai semuaaa...
Tidak terasa sebenatar lagi kita akan memasuki bulan puasa y :)

Akhir - akhir ini banyak wanita yang meggunakan gamis sebagai pakaian wajib, baik untuk sehari - hari maupun acara formal. tapi, yang menjadi masalah adalah pemilihan warna. Jika salah memilih warna gamis, mungkin terlalu terang atau mencolok pastinya akan mengganggu mata. Selain akan menimbulkan kesan yang tidak begitu baik, juga dengan warna yang mencolok akan membuatmu tidak pecaya diri.
Sumber foto: bukalapak.com
Lalu, warna apa sih yang cocok untuk gamis atau dress sebagai model baju terbaru  yang enak untuk dilihat? Jawabannya adalah dress warna nude. Warna nude menjadi pilihan dan alternatif yang tepat untuk dipakai. Hal ini karena warna nude sangat netral dan biasa di padukan dengan outer ataupun hijab bermotif.

Dress Warna Nude Menjadi Model Baju Terbaru yang Kekinian dan Menawan
Meskipun warna nude terbilang sangat netral dan biasa, tetapi ini justru yang menjadi salah satu keunggulannya. Kenapa bisa jadi keunggulan? Karena model baju terbaru dengan warna nude cocok dengan warna kulit kita, sehingga bisa digunakan dalam kesempatan apapun.
Sumber foto: bukalapak.com
Warna nude ini sendiri merupakan istilah dari beberapa variasi warna dalam gradasi yang menyerupai warna kulit atau netral, seperti kuning, cokelat muda, cokelat tua hingga merah muda dan lainnya yang senada. Warna ini sangat cantik dan membuatmu tampil menawan saat dikenakan sebagai gamis untuk hari lebaran nanti.

Untuk pemilihan model baju terbaru dengan warna nude ini, kamu bisa memadukannya dengan warna - warna mencolok seperti merah, oranye serta warna cerah lainnya. Selain itu, warna netral lain seperti hitam, putih dan abu - abu juga sangat cocok dipadukan untuk menciptakan model baju terbaru yang menawan. Membuat gamis warna nudemu semakin terlihat menarik.

Namun, ketika memutuskan untuk memilih nude sebagai warna model baju terbaru, alangkah baiknya untuk mencocokannya dengan warna kulit terlebih dahulu. Kalau terlihat imbang dengan warna kulit, maka kamu bisa menggunakannya. Apabila tidak imbang dan terkesan pucat, maka sebaiknya pertimbangkan lagi untuk memilih warna lain.

Dress atau gamis warna nude sangat populer digunakan dalam situasi apapun, bisa dipadu - padankan dengan warna lain yang akan tetap memberikan kesan elegan tapi tetap simpel. Kemudahannya ketika diaplikasikan dengan variasi warna nude yang sangat luas, juga jadi salah satu alasan banyak orang menaruh hati pada warna ini.

Jadi, kamu bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara pesta, pernikahan, ke kantor ataupun sekedar jalan - jalan dengan teman. Hal itu bisa kamu sesuaikan juga dengan acsessories ataupun riasan wajah yang cocok tentunya. Jadi, tunggu apalagi? Sudah menaruh hati kah pada gamis warna nude ini?

Salah satu selebgram yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih dress warna nude untuk model baju terbaru adalah Dwi Handayani. Gaya Dwi Handayani dalam memakai dress warna nude ini sangatlah feminin, serta dipadukan dengan motif floral ataupun geometris. Namun, tentunya jangan sampai terlihat terlalu heboh supaya kesan lembut dari warna nude ini tetap terjaga.

Kamu juga bisa memilih dress warna nude ini dengan model tangan yang memiliki aksen ruffle yang cukup besar. Hal ini akan membuatmu tampak lebih stylish dan juga kekinian. Tambahkan heels dengan warna senada ataupun hitam sebagai alas kaki. Pastinya akan nampak semakin cantik dan elegan.

Nah itu tadi review tentang dress warna nude yang kekinian dan siap membuat tampilanmu semakin mempesona. Semoga tulisan ini menginspirasimu dalam mencari model baju terbaru untuk digunakan saat hari Lebaran nanti yaa.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar