Top Social

Minggu, 27 Mei 2018

Rahasia Memperbaiki Masalah Rambut Kusam Dengan Emeron


Halohaa semua…
Bagaimana kabarnya? Semoga semuanya baik-baik saja yaaa. Well dikesempatan kali ini aku mau bahas tentang masalah rambut yang aku alami dan bahkan menurut survey masalah ini juga dialami oleh banyak perempuan. Apa masalah rambut tersebut? Masalah yang sering dialami adalah rambut kusam dan susah diatur.


Nah semua pasti setuju kan kalo rambut yang kusam dan susah diatur itu sangat menyebalkan? Ya iyalah, kita pasti tidak pede kalo harus keluar rumah dengan rambut yang kusam dan susah diatur. Orang lain yang melihat pun merasa risih dan kesannya kita perempuan yang tidak bisa merawat rambut. Setuju nggak?

Oh ya sebelum aku bahas pengalamanku melakukan perawatan rambut alami untuk masalah rambut kusam dan susah diatur, aku mau bahas tentang penyebab rambut menjadi seperti itu. Kenapa harus dibahas? Karena secara tidak sadar, tindakan yang sering kita lakukan pada rambut bisa menyebabkannya kusam dan susah diatur. Apa saja yang menyebabkan rambut kusam dan susah diatur tersebut? Yuk kita bahas satu per satu.

1. Menyisir rambut saat masih basah
Tanpa disadari nih, menyisin rambut dalam kondisi basah menyebabkan rambut menjadi kering. Kenapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan kondisi rambut yang basah sangat rentan terhadap kerusakan. Nah kalo kita sedang terburu-buru dan terpaksa harus melakukannya, ada lebih baiknya kalau kita menggunakan pelembab rambut terlebih dahulu untuk menghindari rambut menjadi rusak.

2. Menggunakan alat pengering rambut (hair dryer)
Nah tindakan ini sering aku lakukan sebelumnya. Padalah ternyata alat pengering rambut ini kalau sering digunakan akan mengurangi kelembaban rambut. Hal inilah yang menyebabkan rambut mengalamai kerusakan. Kalian sering juga gak sih menggunakan alat pengering rambut? Kalau sering, sebaiknya kurangi atau hindari deh dari pada rambut kalian menjadi kusam dan susah diatur nantinya.

3. Salah menggunakan shampo
Sebelum menemukan perawatan rambut dengan shampo yang cocok, aku sering banget ganti-ganti shampo. Padahal ternyata merek shampo tertentu memiliki ragam jenisnya untuk mengatasi masalah rambut dan jenis-jenis rambut tertentu. Jadi kalian harus hati-hati dalam memilih shampo yang susai dan tepat dengan rambut. Jangan sampai karena ganti-ganti dan menjadi kusam serta susah diatur.

Oh ya aku mau ngasih tahu nih rahasiaku dalam memperbaiki rambut yang kusam dan susah diatur. Aku sudah menggunakan produk ini beberapa minggu dan hasilnya sekarang rambutku menjadi halus dan mudah diatur. Tenang saja, perawatan rambut alami ini tidak menghabiskan dana yang mahal kok.


Dalam perawatan rambut ini aku menggunakan Emeron Complete Hair Care dengan produknya berupa shampoo, conditioner dan hair vitamin. Nah untuk masalah rambutku yang kusam dan susah diatur ini aku coba Emeron dengan memilih produk Emeron Soft and Smooth. Varian dari Emeron Complete Hair Care ini sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang dan mengandung Active Provit Amino. Selain itu juga diperkaya dengan bahan alami Sunflower yang memberikan nutrisi dan melembabkan rambut pada setiap helainya. Oh ya Emeron soft and smooth mengandung vitamin A, C, dan E sehingga sangat cocok untuk memperbaiki rambut yang kusam dan susah diatur.

Kalian punya masalah rambut yang sama dengan aku? Cobain deh Emeron soft and smooth untuk memperbaiki rambut yang kusam dan susah diatur. Selamat mencoba, have a nice day!

Baca Juga: Atasi Rambut Kering dan Susah diatur Dengan Emeron

Referensi:
http://cobaemeron.emeronhaircare.com/
Gambar by Puspita Yudaningrum

2 komentar on "Rahasia Memperbaiki Masalah Rambut Kusam Dengan Emeron"
  1. Hai Mba, salam kenal. Aku juga baru coba Emeron yang Damage Care, so far selama semingguan ini pakai hasilnya rambut jadi nggak kering dan kaku lagi. Semoga cocok niih.

    BalasHapus
  2. Salam kenal Mba, aku kebetulan juga coba yang varian damage care, hasilnya semingguan ini rambut jadi lebih lembut dan halus. Semoga cocok niih

    BalasHapus