Top Social

Senin, 14 Mei 2018

Tubuh Ideal dalam 4 Minggu dengan Slim & Fit


Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk memiliki tubuh yang ideal, mulai dari rutin berolahraga, menjaga pola makan, hingga mengkuti program diet. Tapi apakah semuanya itu berhasil? Faktanya tidak!


Pasti sering dong kita ngerasain sering banget olahraga tapi berat badan gak turun-turun? Kok bisa sih? Karena biasanya, setelah olahraga 30 menit kita pasti sudah kelaparan dan akhirnya porsi makan kita jadi lebih banyak atau dua kali lipat dari biasanya. Padahal saat olahraga kita hanya bisa membakar 300-400 kalori. Nah kalo udah gitu, maunya untung malah jadi buntung karena jadi makan porsi double.

Lalu bagaimana dong untuk menurunkan berar badan secara menjaga berat badan serta pola makan yang sehat? Naah berhubung sekarang aku sedang menjalani program diet, aku kasih tau nih gimana caranya aku menjalani program dietku. Yuk simak yaa.

1. Olahraga
Olahraga ini penting banget, selain untuk membakar lemak, olahraga juga berfungsi untuk menjaga kesehatan agak kita tetap bugar. Aku biasanya sih jogging 4 kali seminggu dan selalu mengikuti senang setiap hari jumat.

2. Pola makan yang teratur dan sehat
Makan-makanan sehat tentunya sangat dibutuhkan untuk kesehataan dan bagi kamu yang ingin menjaga pola makan. Oh ya satu lagi, pola makan juga harus teratur, jangan sampai karena ingin diet kita  malah tidak makan. Duh kan bahaya. 




Apakah itu saja? Tentu tidak dong! Selain rutin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat dan terkatur aku juga rutin mengkonsumsi susu Slim & Fit. Kenapa harus Slim & Fit?
1. Kenyang lebih lama
Slim & Fit merupakan susu tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa). Proteinnya tinggi loh jadi bisa untuk mengencangkan otot juga.

2. Rendah lemak dan gula
Susu ini mengandung lemak dan gula 50% lebih rendah dari susu diet sejenisnya.

3. Tinggi kalsium
Slim & Fit memiliki kalsium setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya.

4. Kalori terkontrol
Setiap sachet Slim & Fit mengandung 200 kkal/saji, jadi kalori yang kita konsumsi dapat terkontrol.

Berdasarkan testimony yang banyak aku baca, mengkonsumsi Slim & Fit secara teratur dapat menurunkan berat badan 1 kg/minggu bahkan 4-6 kg dalam sebulan. Nah itulah yang menjadi awal pertimbanganku memilih susu ini.

Oh ya untuk aturan pakai, susu ini dikonsumsi 1 gelas setelah berolahraga. Hal ini dilakukan karena susu ini memberikan efek kenyang lebih lama dan untuk menghindari kita makan dalam porsi yang lebih banyak. Nah kalau sedang tidak berolahraga gimana dong aturan pakainya? Sini deh aku kasih tau;
Pagi    : Buah + 1 sachet slim & fit
Siang : Makan siang yang cukup dan mengenyangkan
Malam : Sayur dan buah + 1 sachet slim & fit

Nah itu tadi cara aku menurunkan berat badan yang sehat dan pasinya tetap makan dong ya. Karena banyak banget nih cewek-cewek yang diet sampai nggak makan. Dengan olahraga teratur dan menjaga pola makan serta mengkonsumsi susu Slim & Fit, berat badan menurun dan tubuh menjadi sehat. Kamu yang mau menurunkan berat badan, yuk ikutan caraku!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar