Top Social

Kamis, 30 Agustus 2018

Fashion Wanita Terkini, Bikin Kamu Anti Ketinggalan Zaman


model dress terbaru

“Kok penampilan kamu jadul banget sih? Nggak fashionable banget!”

“Penampilanmu norak banget sih? Nggak cocok banget baju warna itu dipadukan dengan celana itu!”

Pernah nggak sih kalian mendengar orang berkomentar seperti itu? Atau justru kalian pernah mendapatkan komentar tersebut dari orang lain?

Atau ada teman yang berkata “ Eh lihat deh baju ini, keren yaa? Ini baju model terbaru yang sedang hits nih. Beli yuk!”

Pasti pernah atau ada dong teman yang berkata demikian. Lalu tanggapanmu bagaimana? Tenang, jangan marah dulu jika ada yang berkomentar seperti itu ke kamu. Bisa jadi dia ingin memberimu saran agar penampilanmu jadi lebih baik. Kamu harus selalu berprasangka baik dulu yaa.

Bagi mereka yang selalu up date soal fashion pasti selalu berpenampilan dengan gaya terbaru. Hampir setiap wanita pasti sangat memperhatikan penampilan yang fashion able. Trend fashion selalu berubah seiring dengan perkembangan di dunia mode dan mungkin saja fashion zaman dahulu akan muncul lagi beberapa tahun kedepan. Lalu bagaimana sih trend fashion yang saat ini sedang digandrungi kaum hawa?


1. Warna Pastel
                                          Sumber foto: hijabmuslim.com

Warna-warna pastel masih menjadi pilihan kaum wanita saat ini. Dengan warnanya yang lembut membuat penampilan seorang wanita menjadi anggun. Warna ini dapat dikombinasikan dengan warna senada ataupun dipadukan dengan dua warna pastel sekaligus. Apakah kamu salah satu penggemar warna pastel ini?

2. Pantsuit


                                                  Sumber foto: amazon.com

Bagi wanita yang bekerja di kantor atau yang ingin tampil formal namun tetap modis, pantsuit adalah pilihan yang tepat. Pantsuit memberikan kesan elegan bagi pemakainya dan sangat cocok dipadukan dengan sneakers, block shoes atau heels. Bagaimana? Keren kan?

3. Plaid
                                             Sumber foto: glamour.com

Plaid style akan membuat penampilanmu semakin elegant. Kamu bisa memadukannya dengan plaid yang memiliki warna senada. Tampilan seperti ini akan membuat penampilanmu terkesan klasik dan tetap elegant. Boleh dicoba nih!

4. Side Stripe Trouser
                                                       Sumber foto: Asos.com

Side Stripe Trouser ini telah booming di akhir 2017 dan hingga saat ini tetap menjadi trend fashion yang diminati. Celana ini akan memberikan efek jenjang pada kaki. Side Stripe Trouser dapat dipadukan dengan sweeter, T-shirt atau jaket denim. Keren kan?

5. Layering


                                             Sumber foto: theeverygirl.com

Bagi kamu yang sangat suka memadupadankan pakaian, layering ini sangat cocok untukmu. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan celana jeans, rok ataupun sweeter. Layering ini membuat prnampilanmu lebih ceria. Oke kan?

6. Dress
                                       Sumber foto: mataharimall.com

Saat ini dress menjadi salah satu fashion yang sangat digandrungi kaum hawa. Dengan mengenakan dress, wanita terlihat anggun dan cantik. Ada banyak sekali warna dan model dress terbaru yang berkembang saat ini. Penggunaan dress ini dapat dikombinasikan dengan sneakers, block shoes atau heels.

Well, apapun dan bagaimanapun fashion yang dipilih, yang paling penting adalah apa yang kita kenakan cocok untuk kita. Bagaimana sih tips memilih fashion yang cocok? Berikut tipsnya untuk kamu;
1. Pilih pakaian yang sesuai bentuk tubuh
Pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh akan membuatnya tidak enak untuk dipandang. Sebagus dan semahal apapun pakaian yang kita kenakan akan tidak cocok jika tidak sesuai dengan bentuk tubuh kita yang menggunakannya.

2. Sesuai dengan ukuran tubuh
Pakaian yang terlalu kekecilan atau terlalu kebesaran tentu saja akan kuang enak dipandang. Dalam memilih fashion yang bagus maka harus menyesuaikan dengan ukuran tubuh. Pilihkan ukuran yang pas.

3. Pilih warna yang cocok
Biar bagaimanapun, warna pakaian yang kita kenakan harus sesuai dengan warna kulit kita. Jangan sampai karena terlalu mengikuti trend fashion, kita justru memilih warna yang tidak sesuai dengan warna kulit kita, sehingga terkesan aneh saat digunakan.

Nah itu tadi trend fashion wanita saat ini dan tips memilih fashion agar cocok dengan kita. Oh ya berbicara tentang fashion perempuan, kamu bisa loh memilih fashion yang cocok denganmu di mataharimall.com. Ada banyak sekali pilihan model dress terbaru yang bisa kamu pilih, mulai dari warna, ukuran, hingga model dress terbaru dengan motif terbaru. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dan ditambah dengan promo-promo menarik lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk lengkapi fashion mu di mataharimal.com.

8 komentar on "Fashion Wanita Terkini, Bikin Kamu Anti Ketinggalan Zaman"
  1. Memang harus pintar-pintar ya. Beda orang, beda jatuhnya di badan karena bentuk badan berbeda.

    BalasHapus
  2. huah tipsnya bagus heheh aku suk ayang layering soalnya kekurusan biar gak papan bentuk tubuhnya hahahaha

    BalasHapus
  3. Kalau hijaber justru semakin kaya ragam model dan warna yang bisa dipadupadankan. Beda banget zaman dulu cuma terbatas baju kurung, sama gamis doang hijabnya pun cuma ada pilihan segiempat atau jilbab langsung dah.

    BalasHapus
  4. Trend fashion makin lama makin bervariasi, perempuan makin banyak pilopil.
    Semua tomggti disesuaikan dengan selera

    BalasHapus
  5. Suka juga sih belanja di matahari mall.com fashion nya update banget

    BalasHapus
  6. Aku suka gaya plaid tuh, casual ya.jeans and t-shirt udah plaing nyaman deh.

    BalasHapus
  7. Saya yy cowo pun kadabg suka mikirin dresscode yg cocok untuk aktivitas hari ini apa ya. Baju apa ya. Karena saya suka yg simpel. Saya biasanya lebih pake kaos, sepatu celana panjang. Bila ada acara sedikit formal. Saya suka pake kaos lengan panjang yg berkerah menambah kesan formalnya. Sepatu dan jeans gak lupa. Beberapa bahan celana panjang yg lagi saya suka sih sekarang canvas. Lebih nyaman dipake kayaknya dari pada jeans dan levis. Oh ya, fashion batik juga saya lagi suka banget nih. Entah kenapa kalau pake setelan batik itu berasa keren aja. Hehe alhamdulillah, untuk penamlilan saya mendapatkan sambutan baik dr teman2.

    BalasHapus
  8. aku suka layering, dan suka lihat orang layering. pake jas, blazer, cardigan, jadi keliatan agak rumit tapi enak dipandang

    BalasHapus