| Menikmati Belanja Asik dan Mudah di Akulaku Saat Harpitnas | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Senin, 27 Agustus 2018

Menikmati Belanja Asik dan Mudah di Akulaku Saat Harpitnas



Ada yang sering mager kalo harus keluar belanja ke Mall atau pusat perbelanjaan? Kalau iya mari kita toss.

Biasanya perempuan diidentikkan dengan suka belanja dan rajin ke Mall, tapi aku justru sebaliknya. Tahu kenapa? Karena ribet. Iya ribet. Kalian pasti pernah merasakan antre yang panjang saat akan masuk ke Mall, belum lagi ditambah dengan susahnya mencari parkiran. Parahnya lagi jika semua parkiran penuh kita harus menunggu sampai ada tempat untuk kendaraan kita parkir. Itu baru masalah parkir.

Tambah lagi jika kita ke Mall saat akhir pekan atau saat sedang ada diskon besar, wah sudah bisa dipastikan Mall sangat ramai. Selain itu tidak jarang toko-toko yang sedang mengadakan diskon akan penuh sesak. Jangankan mau ikut berburu barang diskon, lihatnya aja sudah males kan yaa.

Untungnya sekarang zaman sudah canggih dengan adanya smartphone. Banyak hal yang bisa dilakukan hanya dari genggaman, termasuk belanja. Tentu saja ini sangat memudahkan dan menghemat waktu serta tenaga. Setelah berkunjung dari satu marketplace ke marketplace lainnya akhirnya aku bertemu dengan Akulaku.com.


Akulaku.com adalah sebuah aplikasi mobile e-commerce. Asiknya nih, di sini kita bisa membeli barang atau produk yang kita inginkan dengan cara kredit tanpa kartu kredit loh, selain itu kita tidak dikenakan bunga alias bunga nol persen. Oh ya uang muka yang dibutuhkan juga terjangkau kok serta caranya juga tanpa ribet. Tanpa pikir panjang langsung deh aku manfaatkan Akulaku.com ini.

Bagaimana cara Menggunakan Akulaku?
1. Instal Aplikasi Akulaku
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi Akulaku di smartphone. APlikasi ini bisa diunduh melalui Google Play android atau App Store untuk Iphone.

2. Registrasi
Registrasi dapat dilakukan dengan memasukkan nomor HP dan setelah itu akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor HP yang kita masukkan. Setelah itu masukkan kata sandi setelah itu isi data pribadi.

3. Pilih Produk
Setelah selesai registrasi kita bisa memilih produk yang akan dibeli. Setelah memilih barang yang akan dibeli, lalu tentukan metode pembayaran. Kita bisa membayar secara tunai ataupun kredit. Jika memilih secara kredit, kita bisa menuntukan jangka waktu pembayaran, yaitu 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

4. Mengisi Data Diri
Setelah klik “beli” kita akan diarahkan ke halaman isian data diri. Selain mengisi data diri kita juga memerlukan beberapa dokumen, yaitu foto KTP, foto sedang memegang KTP, slip gaji dan email aktif.

5. Membayar Uang Muka
Setelah selesai semua kita akan diarahkan pada metode pembayaran dengan mentrasfer sejumlah uang sebagai uang muka. Ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih, seperti e-banking kartu debit, virtual account, transfer offline dengan ATM atau melalui alfamart/indomart, dll. Kita bisa memilih sesuai dengan metode yang sesuai dengan kita.
Bagaimana? Mudah, hemat waktu dan tenaga bukan? Keberadaan Akulaku benar-benar membantu kita dalam berbelanja. Oh ya Akulaku ini sebentar lagi akan memberikan penawaran menarik loh saat perayaan HARPITNAS (Hari Pesta Kredit Nasional).

Harpitnas ini akan diadakan pada 20 Agustus hingga 11 September 2018. Selama periode ini, Akulaku akan memberikan kemudahan berbelanja dengan cara kredit tanpa kartu kredit serta kita bisa mendapatkan produk impian hanya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 1.000,00 setiap harinya.

Selain itu, sejak dimulainya periode Harpitnas, akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang akan memberikan kompensasi uang tunai hingga Rp 888.000,00 jika pengajuan kredit limit kita ditolak. Wah asik sekali kan yaaa?

Nah kamu jangan sampai ketinggalan untuk memeriahkan promo Harpitnas di Akulaku yaa. Asik kan bisa mendapatkan barang murah dan berkesempatan mendapatkan kompensasi uang tunai juga. Yuk belanja asik dan hemat di Akulaku.

#HARPITNASKUY
#1000DapetSemua
#AkulakuKreditOnline
#JamanNow

3 komentar on "Menikmati Belanja Asik dan Mudah di Akulaku Saat Harpitnas"
  1. Mudah yah mbak, cara belanja di AkuLaku
    Apalagi ada promo HARPITNAS di AkuLaku nih kan saat ini hheee
    TFS untuk artikelnya yah mbak

    BalasHapus
  2. wah gampang banget sekarang mau dapetin barang yah kak

    BalasHapus
  3. Duh, klo akhir pekan belanja di mall nggak banget deh, antriannya kadang kayak ular melingkar-lingkar di pinggir pagar. Panjang. Belum lagi harus bermacet ria saat perjalanan menuju ke malnya, mending belanja online aja

    BalasHapus