Top Social

Minggu, 18 November 2018

Kedewasaan Menjadi Alasan Wanita Mau Diajak Menikah. Seberapa Dewasa Anda?


Hai semua. Di blogpost kali ini aku bakalan bahas yang sedikit berbeda dari blogpost aku biasanya. Bisa dibilang ini curhatan kebanyakan wanita nih haha. Berada di usia 20an tentu saja pasti akan berbicara tentang memilih pasangan hidup. Dan pastinya wanita memiliki beberapa pertimbangan untuk memilih pria mana yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya.

Banyak yang mengira wanita itu hanya melihat dari sudut pandang lifestyle pria. Memang penampilan pria mencerminkan kepribadian pria. Akan tetapi, itu hanya satu dari sekian banyak faktor. Dan yang pasti, faktor lifestyle tidak menjadi pertimbangan utama ketika wanita mau lebih serius menjalani hubungan dengan seorang pria.

Jika ditanya apa yang membuat wanita yakin untuk menjalin kasih dan bahkan menikahi seorang pria, kebanyakan akan menjawab kedewasaan. Tidak masalah jika seorang wanita pacaran dengan pria yang kurang dewasa. Mungkin ada niat untuk asyik-asyikan saja. Mereka tetap tidak akan menyerahkan kehidupan dan masa depan mereka kepada pria yang akan menjadi suami mereka yang sama sekali tidak dewasa.

Oleh sebab itu, jika kamu mau mengajak pasangan menikah, kamu perlu mengukur dulu seberapa dewasa dirimu. Ini ada nilainya dan ada tolok ukur yang bisa dijadikan patokan.

Pertanyaan ini bisa kamu jawab sehingga kamu tahu seberapa dewasa kamu di mata pasangan.

Seberapa Sering Kamu Mengkritisi Penampilan Pasangan?
Sumber foto: Ilhammagazine
Masih ingat nggak sih kapan terakhir kali kamu memberikan penilaian terhadap penampilan pasanganmu? Satu hari yang lalu, dua hari yang lalu, atau bahkan pagi ini juga? Jika kamu sering melakukan hal ini, sudah bisa dipastikan pasanganmu tidak akan menganggap kamu pria dewasa.

Pria yang dewasa itu pria yang sudah menghilangkan ego di dalam dirinya sendiri. Bagaimanapun penampilan sang kekasih, itu tidak masalah. Pria tetap menjadi pria yang sebenarnya terlepas dengan wanita mana ia menjalin kasih.

Seberapa Sering Kamu Membuka Hp Pasanganmu?
Sumber Foto: merdeka.com
Pria yang dewasa adalah pria yang memberikan kepercayaan penuh. Bukan berarti itu dianggap acuh. Pria dewasa menghargai privacy pasangan mereka. Maka dari itu, jika kamu sering membuka hp pasangan, entah itu sepengetahuan atau tanpa sepengatahuan pasangan, itu tandanya kamu kurang memberikan kepercayaan. Masih ada keraguan sehingga menjadi pertanda bahwa kamu bukan pria dewasa.

Seberapa Sering Kamu Menahan Keluh Kesah Di Depan Pasangan?
Sumber foto: Ilhammagazine
Selalu ada halangan dan rintangan bagi pria yang ingin mengajak sang kekasih menjalin hubungan yang lebih serius. Entah itu masalah internal keluarga ataupun masalah eksternal yang berhubungan dengan ekonomi. Namun, apapun itu, kamu harus menyembunyikan keluh kesah tersebut ketika berada di depan pasangan. Itu akan membuat pasanganmu merasa tidak salah memilih karena ia sudah memilih pria yang dewasa.

Lalu, seberapa dewasa kamu sekarang? Dan pantaskah dirimu meminta sang kekasih menjadi calon ibu anak-anakmu nanti?



Be First to Post Comment !
Posting Komentar