Top Social

Kamis, 14 Februari 2019

Langkah Mudah Kredit Motor Yamaha Aerox di Moladin


Salah satu cara membeli motor dengan budget yang lebih rendah adalah secara kredit. Dimana kredit tersebut bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis barang agar harga yang dibayarkan di awal tidak terlalu besar. Sehingga sistem kredit ini sangat membantu untuk masyarakat yang ingin membeli barang tetapi tidak mempunyai budget yang cukup.

Membeli motor sendiri ada berbagai pertimbangan yang bisa digunakan. Mulai dari memilih jenis motor, tipe motor, spesifikasi, dan juga tempat mengajukan kredit motor yang bisa digunakan. Salah satu tempat mengajukan kredit motor yang terbaik adalah di Moladin yang merupakan tempat membeli motor secara online.



Di Moladin kamu bisa mengajukan kredit berbagai jenis motor termasuk juga motor Yamaha Aerox. Adapun langkah mudah yang bisa digunakan untuk mendapatkan sepeda motor Aerox dari Yamaha adalah:

1. Mengajukan kredit
Langkah pertama yang bisa digunakan adalah dengan memilih tipe Yamaha Aerox yang diinginkan. Karena sepeda motor tersebut menawarkan tiga tipe dengan harga dan spesifikasi yang berbeda.

Kamu bisa melihat spesifikasi dan tipe sepeda motor Aerox tersebut di situs Moladin untuk memastikan pilihan sebelum mengajukan kredit. Sehingga setelah memilih tipenya, langkah selanjutnya adalah dengan cukup menekan tombol ajukan kredit pada tahap pembayaran sepeda motor yang akan dibeli.

2. Menunggu dihubungi oleh pihak Moladin
Setelah menekan tombol ajukan kredit yang ada di website Moladin untuk mendapatkan kredit motor Yamaha Aerox, langkah selanjutnya adalah menunggu untuk dihubungi tim Moladin. Karena ketika permintaan kredit kamu sudah masuk, maka pihak Moladin akan menghubungi pengajuan kredit yang juga akan dilanjutkan dengan survei yang dilakukan.

3. Survei
Dan langkah selanjutnya ketika sudah dihubungi oleh tim Moladin adalah akan dilakukan survei apakah kamu layak menerima kredit dari Moladin. Dimana langkah yang bisa digunakan adalah dengan mengisi data lengkap yang dibutuhkan untuk persyaratan kredit.

Kamu harus mengisi berbagai data yang disediakan oleh tim Moladin. Isilah data yang diberikan dengan lengkap dan juga sesuai dengan keadaan sehingga nantinya tidak memberatkan apabila sudah mendapatkan kredit. Karena selain mengisi data, kamu juga diharapkan dapat untuk memberikan waktu untuk survei langsung. Survei langsung tersebut akan dilakukan dengan datang langsung ke tempat tinggal untuk mengecek dan memverifikasi data yang telah diisi.

4. Pemberitahuan penerimaan kredit
Setelah melewati berbagai tahap di atas, maka langkah terakhir dari pengajuan kredit motor Yamaha Aerox yang kamu lakukan di Moladin adalah pemberitahuan. Kamu akan diberitahu apakah kredit yang diajukan diterima atau ditolak. Dan apabila kredit yang diajukan disetujui maka motor akan langsung untuk dikirimkan ke rumah. Untuk selanjutnya diikuti dengan plat motor dan berbagai surat kendaraan yang menyertainya.

Mudah sekali bukan mengajukan pinjaman kredit motor di Moladin? Dengan begini kamu bisa mendapatkan motor impianmu dengan mudah.

24 komentar on "Langkah Mudah Kredit Motor Yamaha Aerox di Moladin"
  1. Alhamdulillah, bunda udah gak ada keinginan buat beli motor secanggih apapun, hehe...anak cucu keponakan udah pafa punya penghasilan sendiri, sayangnya gak ada yg jd blogger utk baca berita bagus ini, biar mereka baca sendiri dan tau ada cars yg mudsh utk memiliki motor idaman.

    BalasHapus
  2. Ahhh jadi rindu pengen ganti sepeda motor di rumah
    Lebih mudah kalau bisa kredit motor online ya mbak, Etapi syukur-syukur nih kalau bisa bayar tunai langsung, *_*
    TFS Mbak Pita ^_^

    BalasHapus
  3. Sekarang kalau butuh kendaraan makin mudah yaa, banyak pilihan kredit yang bisa dimanfaatkan. Buat-buat orang yang benar-benar butuh untuk mobilitas, kredit ini memudahkan banget :)

    BalasHapus
  4. Yuhuuu...jadi pengen beli motor juga nih. Walaupun sdh banyak ojek online yang membantu, tapi kalau bisa punya motor sendiri, lebih aseeek... Keren ya motor Yamaha Aerox.

    BalasHapus
  5. Kalau ada panduannya begini dan mengikutinya dengan seksama, orang akan dengan mudah memiliki motor idamannya ya Mbak.

    BalasHapus
  6. Pernah kredit motor, sekali. Survey langsung ke rumah itu bikin deg2an. Apalagi kalau yg survey masnya ganteng. Halah

    BalasHapus
  7. Yamaha Aerox ini ini bodynya mantabs yah, gagah gitu. Mupeng jadinya sya pengen ganti motor

    BalasHapus
  8. sekarang mau melakukan pinjaman serba mudah dan gampang ya. Kalo 10 tahun yang lalu banyak banget syaratnya sampai-sampai harus survey rumah juga.

    BalasHapus
  9. Keren ya desain Yamaha Aerox...
    Moladin ini melayani pembiayaan ya Mbak? Baru tahu ini saya

    BalasHapus
  10. Mudah ternyata prosesnya ya Mbak. Membuat customer senang karena segera memiliki motor baru.

    BalasHapus
  11. Makin hari semua dipermudah ya mbk, termasuk kredit motor kekinian. Motor yamaha aerox, kalau data datanya komplit pastinya proses segera memiliki motor juga cepat, nggak nunggu lama

    BalasHapus
  12. Wuiihh jaman sekarang mo kredit motor pun bisa online ya. Simple banget gt kayaknya

    BalasHapus
  13. Huhu saya gak Bisa Naik motor Mba..memang membantu ya kalau Bisa kredit motor..jd ga terlalu berat

    BalasHapus
  14. Huaaa Moladin memudahkan kita ya Mba Ning buat yang mau kredit motor aerox
    aku lho naksir sama motornya hehehe kece soalnya keliahatan nyaman dikendarai

    BalasHapus
  15. Aih gak ribet ternyata ya urusan kalau mau kredit motor saat ini. Moladin bisa jadi solusi

    BalasHapus
  16. Yamaha Aerox.. salah satu motor yang sedang diidam-idamkan sama suami saya.
    Namun kami masih maju mundur nih.. hhihiih semoga tahun ini bisa terbeli.

    BalasHapus
  17. Nah, kadang ada orang bilang nggak bagus ambil motor secara kredit. Namun kadang orang butuh motor untuk kerja sementara dia nggak punya duit tunai. Ini jadi solusi yang gampang ya

    BalasHapus
  18. Wah gampang banget mbak pengajuannya. Temenku ada yang mau kredit motor nih, ku rekomendasiin aja kredit di Moladin kali yah 😁

    BalasHapus
  19. Wuih, asyik ya, prosesnya mudah sekali ya utk mengajukan kredit motor, jd tertarik nih, tp harus belajar nyetir motor dulu nih sayanya hihihi

    BalasHapus
  20. Pengen banget punya motor lagi karena motor yang lama udah sering ngambekan. Hihii. Asiknya ada informasi soal kemudahana mengambil kredit ini

    BalasHapus
  21. Wah, ada kredit motor via Moladin juga ya, ternyata? Makin memudahkan masyarakat ketika butuh motor tetapi minim budget ya.

    BalasHapus
  22. zaman sekarang kredit motor lebih mudah dan praktis ya mba. Tidak perlu datang langsung bisa online.

    BalasHapus
  23. Aku udah beberapa kali kredit motor, alhamdulillah sdh selesai juga. Aku share tentang moladin ke temen-temen ku yg mau ambil kredit motor deh

    BalasHapus
  24. Mudah banget ya mba prosedurnya. Tapi aku ndak iso ee naik motor. Hihi. Naik sepeda pin gak iso. Makanya gak berani klo disuruh belajar naik motor.

    BalasHapus