Top Social

Senin, 25 Maret 2019

Honor 8A, Smartphone Canggih Bagi Para Pencinta Musik


Siapa yang suka traveling naik kereta? Kalau kamu orang yang suka traveling naik kereta api mari kita toss. Beberapa hari lalu aku baru saja jalan-jalan ke beberpa kota di pulau jawa. Dimulai dari Jakarta-Yogyakarta-Malang-Surabaya-Bandung. Semua perjalanan ke kota-kota tersebut dilakukan menggunakan kereta api.

Tentu saja perjalanan menggunakan kereta api akan memakan waktu yang lebih lama daripada menggunakan pesawat. Kenapa memilih kereta api? Karena harga tiketnya sangat terjangkau. Perjalanan menggunakan kereta api itu sangat mengasikkan. Selain bisa melihat pemandangan di sepanjang perjalanan tidak jarang kita akan bertemu dengan teman baru.

Untuk mengusir kejenuhan selama perjalanan aku biasanya membaca buku sambil mendengarkan musik atau biasanya juga aku nonton youtube. Asiknya smartphone sekarang sudah sangat mendukung penggunanya untuk menikmati hiburan dengan mudah. Seperti smartphone yang saat ini aku gunakan, yaitu Honor 8A.

Smartphone yang baru diluncurkan belum lama ini sangat cocok untuk kamu yang sering mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun. Seperti pengalmanku selama perjalanan kemarin aku sering mendengarkan musik untuk mengusir kejenuhan di perjalanan. Honor 8A ini memiliki spesifikasi yang sangat oke untuk mendukung hobimu dalam mendengarkan musik ataupun menonton youtube. Mengapa?

Kualitas Suara Sangat Baik
Honor 8A ini memiliki kualitas suara yang luar biasa. Smartphone ini memiliki rongga suara besar dan struktur dual-suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA yang berdaya tinggi, sehingga menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Bagi kamu yang suka hang out dengan teman-teman dengan diiringi musik favorit, Honor 8A ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain itu yang lebih penting lagi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Baterai Kuat
Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, mendengarkan musik dan video akan membuat baterai cepat habis. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena Honor 8A ini memiliki kinerja baterai yang kuat sehingga bisa bertahan lama. Baterai yang digunakan smartphone ini memiliki kapasitas 3020 mAh sehingga smartphone ini tahan untuk digunakan seharian penuh.

Bagi kamu yang sering mendengarkan musik, nonton video ataupun bermain game, Honor 8A ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Layar Lebih Besar
Honor 8A sudah mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci dengan rasio layar ke tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Tentu saja, karena layar yang lebih besar membuat kita menonton video melalui smartphone menjadi lebih puas.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan uji sertifikat kenyamanan mata dari TUV Rheinland yang didedikasikan unutk mengurangi emisi cahaya biru. Hal ini berfungsi untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Sistem Operasi Terbaru
Honor 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru yang mengingkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan. Honor 8A juga sudah dilengkapi dengan RAM 3 GB dan POM 64 GB untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Honor 8A ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue serta dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Gimana? Keren banget kan? Selain itu harganya juga sangat terjangkau. Untuk kamu yang hobi mendengarkan musik dan menonton video, Honor 8A ini sangat aku rekomendasi sekali.

Oh ya, saat ini tanggal 26-28 Maret 2019 sedang ada tawaran diskon besar-besaran di Shopee Super Braand Day loh. Kamu jangan sampai ketinggalan yaa!

Baca Juga: Honor 10 Lite
Baca Juga: Honor 9 Lite




27 komentar on "Honor 8A, Smartphone Canggih Bagi Para Pencinta Musik"
  1. Kalau aku dalam perjalanan biasanya yg dilakukan itu dua hal kak.
    Dengerin musik atau nonton film

    BalasHapus
  2. Aku ngga bisa lepas dari musik, dan kalau dengerin musik suka ngabisin batre hahahah :D fitur honor8 ini keren ya, apalagi yg suka musik kayak aku, harganya pun ngga bikin kantong bolong, top lah :D

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget naik kereta, sayang di Kalimantan gak ada kereta sama sekali mbak :(

    BTW Honor ini keren ya ternyata, cocok dijadikan smartphone kedua deh

    BalasHapus
  4. Meskipun saya jarang traveling dengan naik kereta api, tapi dengan Honor 8A, saya pasti bisa menikmati musik favorit di kamar. Sambil baca-baca buku atau blogwalking, dengerin musik kan enak. Honor 8A ini memang ya, super cakep, harganya juga sangat terjangkau.

    BalasHapus
  5. Nabung ahhhhhh kepengen juga penasaran sama honor 8A ini. Btw saya juga mbak suka keretaan kalau jalan2, moda transportasi paling nyaman lah kalau di darat ya 😁

    BalasHapus
  6. Bener temen traveling yang menyenangkan ya mba si Honor ini. Iya sih, kadang klo pas di jalan itu hiburan itu penting banget ..misal pas lainnya pada tidur, kita ga ngantuk..mending dengerin musik sambil liat pemandangan

    BalasHapus
  7. Baterai 3020 mAh itu loh yg bikin honor 8A juara! Bisa dipakai dengerin musik seharian. Mana bombastis, pula

    BalasHapus
  8. Kalo naik kereta emang musti sedia musik sama film 😁 soalnya kadang gak pas lagu/film yg diputer di tv kereta..

    Baterainya lumayan nih, bisa buat jalan jauh

    BalasHapus
  9. Honor 8A nih smartphone nya anak muda banget ya. Keunggulan baterai dan suara nya yg jernih cocok banget buat yg suka dengerin musik lama2

    BalasHapus
  10. Baterai kuat, sistem operasi terbaru, layar besar, kualitas suara sangat baik..
    Wow bangets memang Honor 8A ini. Pantes buat jawaban resolusi #2019gantiHP saya ini

    BalasHapus
  11. DUh ngebayangin bisa mutar musik dari hape Honor 8 ini sungguh buat aku bahagiaaa :). apalagi harganya terjangkau dan kualitasnya prima

    BalasHapus
  12. woh ini kemarin yang ada flashsalenya ya mbak...
    Aku juga suka denger musik pas di kereta api, menghilangkan kejenuhan hheee
    Mantul speknya kece harganya ternyata di bawah 2jt

    BalasHapus
  13. yang suka sama musik wajib banget pake hp ini ya

    BalasHapus
  14. recomended banget berarti ini ya kak. jadi penasaran sama suara jernihnya

    BalasHapus
  15. Beneran suport untuk pencinta musik nih ya pus, honor 8A memang incaran anak muda banget nih

    BalasHapus
  16. Ini hape yang aku banget. Tampilannya cantik dengan birunya itu. Kemudian juga spek buat musiknya sangat keren. Buat dengerin musik atau streaming Youtube pastinya bakal bikin puas.

    BalasHapus
  17. Ramnya juga udah lumayan ya. Bisalah buat nyimpen nyimpen gambar online shop ama aktivitas blogging.

    BalasHapus
  18. Aku juga suka musikan di jalan. Pas banget lah kalau punya Honor 8A ini. Apalagi layarnya gedhe. Kalaunonton juga puas

    BalasHapus
  19. Potongan harganya menggoda. Semoga bulan depan ada promo Honor 8A lagi. Snartphone spesifikasi keren gini

    BalasHapus
  20. Aku dong suka banget traveling naik kereta. Melamun sambil dengerin musik atau ngaji. Nah penting banget punya smartphone kayak honor 8A kalau lagi travelling seperti ini.

    BalasHapus
  21. Efek kemarin ke Solo naik kereta dan memang beberapa kali ke Yogya naik kereta jadi nagih apalagi kalau ditemani dengan handphone dari Honor 8A ini pasti tambah kwece deh.

    BalasHapus
  22. Pecinta musik yang akses dari hp makin dimanjakan ya dengan adanya Honor 8A, harganya lumayan murah juga dengan sepek seperti itu

    BalasHapus
  23. Aku suka naik kereta terutama jalur Jogja-Bandung
    Pandanganya kece banget

    BalasHapus
  24. Ya ampun ini kenapa smartphone murah speak dewa pada bermunculan. Aku jadi tergoda hahaha.

    Baterainya tahan lama. Cocok ini buat yang sering travelling

    BalasHapus
  25. Asyik nih pake Honor 8A bisa seseruan dengerin musik bareng teman2 dan enggak khawatir baterenya lekas drop. Untuk ukuran smartphone di bawah 2 juta Honor 8A ini oke banget yaaa...

    BalasHapus
  26. Mantul emang mba.. gak usah bawa kamera buat liputan udah kecover banget sama kamera hp keceee

    BalasHapus
  27. Ini banyak banget review dan aku mulai kegoda diskonnya hahaha... penasaran juga sama sistem soundnya

    BalasHapus