| Film 99 Nama Cinta; Kisah Cinta dan Religi yang Tak Biasa | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Selasa, 29 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta; Kisah Cinta dan Religi yang Tak Biasa


Mendengar nama Acha Septriasa, apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu? Perempuan cantik jebolan gadis sampul ini sudah tidak asing lagi di jagat perfilman tanah air. Aktingnya sangat bagus pada setiap perannya dalam film membuatnya selalu sukses memerankan karakternya dalam film. 


Review Trailer Film 99 Nama Cinta


MNC Film Indonesia menggelar acara review trailer film 99 Nama Cinta beberapa hari lalu. Film romantisme yang dibalut dengan kehidupan di pondok pesantren ini menjadi daya tarik tersendiri.

Film ini berceritaa tentang Talia yang diperankan Acha Septriasa, seorang perempuan mandiri yang ambisius dalam berkarir. Talia berprofesi sebagai presenter salah satu acara gossip yang sekaligus seorang produser. Ia sangat terobsesi dan menomor satukan karir di atas segalanya. Bahkan ia tidak memperdulikan hal lain dan melakukan segala cara demi karirnya semakin baik. 

Dalam kesibukkannya mengejar karir, Talia bertemu dengan Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahendra. Ustad muda dan gaul ini membimbing dan menyadarkan Talia bahwa hidup butuh penyeimbang. Hidup tidak hanya tentang kerja dan mengejar ambisi, namun juga butuh ketenangan.

Dua tokoh yang sangat berbeda karakter ini membuat film 99 Nama Cinta menjadi hidup. Sama seperti film cinta lainnya, film ini juga memiliki kisah tentang jatuh cinta, cemburu dan sayang. 

Proses Syuting 

Film 99 Nama Cinta ini merupakan film pertama Acha setelah menjadi seorang ibu. Acha yang saat ini sudah tinggal di Australia harus pulang ke Indonesia dalam waktu yang cukup lama untuk keperluan syuting. Tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri bagi Acha untuk bisa bekerja sambil mengasuh anak sendirian,  

Salah satu tempat yang dijadikan lokasi syuting pembuatan film ini adalah Kediri. Cuaca Kediri yang terik pada siang hari dan sangat dingin pada malam hari ditambah dengan angina yang kencang menjadi tantangan tersendiri untuk para pemain film 99 Nama Cinta ini. 

Lokasi syuting ini harus ditempuh selama tiga jam perjalanan darat. Berlokasi di kebun cokelat yang ada di kota tersebut. 

Cast and Crew


Skenario film ini ditulis oleh Garin Nugroho dan disutradari oelah Danial Rifki. Kolaborasi antara production house, crew dan pemain film tentu saja akan menjadi tolak ukur dari kualitas film yang dihasilkan. Dan wajar saja kita dari trailernya saja kita bisa melihat betapa kerennya film 99 Nama Cinta ini. 

Oh ya, selain Acha Septriasa dan Deva mahendra, terdapat banyak pemain-pemain lainnya yang terlibat dalam film ini. Siapa saja? Ada Ira Wibowo (ibu Talia), Dony Damara (Kyai Umar), Chicki Fawzi (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra), Dzawin (Ustaz Bambu), dan Robby Purba (Head Programming).

Bagaimana? Sudah penasaran dengan film 99 Nama Cinta ini? Yuk lah, jangan lupa nonton ya mulai tanggal 14 Novembar 2019.




Be First to Post Comment !
Posting Komentar