| Vitalis Body Wash, Sensasi Mandi Parfum Setiap Hari | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Senin, 30 Maret 2020

Vitalis Body Wash, Sensasi Mandi Parfum Setiap Hari



Memiliki banya sekali aktivitas sehari-hari tentu saja melelahkan, tapi aku selalu suka dengan kesibukan seperti ini. Berasa lebih produktif banget. Bagaimana tidak, Senin-Kamis aku harus kerja sedangkan Jumat-Sabtu harus kuliah, menyenangkan sekali. Lelah? Pasti, tapi seneng banget sih diberi kesibukan seperti ini.

Dengan padatnya aktivitas sehari-hari ini pastinya aku butuh me time. Nah salah satu me time aku adalah mandi. Setelah lelah bekerja dengan banyaknya aktivitas, mandi menjadi me time yang sangat menyenangkan dan menyegarkan tentunya. Terlebih lagi dengan adanya pandemik covid-19 sekarang, tentu saja kita harus lebih menjaga kebersihan.

Selain menyegarkan dan menenangkan, mandi juga pastinya bermanfaat untuk menjaga kebersihan. Nah karenanya mandi ini harus diperhatikan beberapa hal, jangan asal-asalan saja. Apa saja sih yang harus diperhatikan? Yang pertama tentunya harus menggunakan air yang bersih dengan suhu yang pas, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Selain itu handuk yang digunakan juga harus bersih serta menggunakan sabun.

Kalau aku nih saat memilih sabun untuk mandi pastinya aku mempertimbangan aroma dari sabun tersebut. Sabun dengan aroma wangi yang kita sukai tentunya akan memberikan kebahagiaan dan menangkan. Sabun apa sih yang biasanya aku pakai? Sabun yang sangat aku suka wanginya adalah VitalisPerfumed Moisturizing Body Wash. Sabun ini memiliki tiga varian dengan wangi yang menyegarkan. Ketiganya masing-masing memiliki aroma unik dan berciri khas. Apa saja ketiga varian tersebut dan bagaimana aromanya?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Vitalis body wash dengan kemasan berwarna hijau ini memiliki aroma green tea dengan sensasi yang tentunya sangat  menyegarkan. Kandungan ekstrak jeruk yuzu dan kandungan anti oksidan dari teh hijau dalam body wash ini menjadikan kulit terasa segar, halus dan lembut. Aroma segar dan floral bouquet menciptakan kesan feminism dan elegan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing)

Selanjutnya vitalis body wash dengan kemasan berwarna ungu ini memiliki aroma mawar dan violet yang segar dan terkesan feminim. Body wash yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit menjadi lembut dan elastis. Selain itu, terdapat aroma manis yang berasal dari tonka bean dan sandalwood premium yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Skin Brightening)

Terakhir, vitalis dengan warna yang cewek banget nih. Body wash ini memiliki kemasan yang merupakan warna favorit kebanyakan kaum hawa, yaitu pink. Varian ini memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban dan merawat agar kulit menjadi bersih dan tampak cerah bersinar karena adanya kandungan ekstrak licorice dari susu. Aroma fruity yang dimiliki body wash ini berasal dari buah cerry dan raspberry. Sedangkan aroma marshmellow dan gardenia memberikan aroma lembut dan elegan.

Ketiga varian dari vitalis body wash ini memiliki kemasan yang simple dan eye catching yang terkesan mewah dengan tutup bagian atas berwarna kuning emas. Selain itu, kemasan ini mudah dibuka dan ditutup dengan cukup menekan bagian atas tutup kemasan yang bertuliskan “press”. Ketiganya memiliki beberapa ukuran kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga ada kemasan isi ulang (refill).

Tekstur dari vitalis body wash ini tidak terlalu kental ataupun cair. Body wash ini menghasilkan busa yang banyak meskipun hanya dituang sedikit. Oh ya, yang paling penting sabun ini tidak licin di kulit karena cepat bersih setelah dibilas. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya ini, vitalis body wash dengan sensasi mandi parfum ini memiliki harga yang terjangkau tergantung ukuran kemasannya. Selain itu tentunya sangat memberikan percaya diri dengan wanginya yang menyegarkan.

Vitalis body wash yang diproduksi oleh PT Unza Vitalis ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian terutama yang suka dengan wangi sabun yang menyegarkan.

21 komentar on "Vitalis Body Wash, Sensasi Mandi Parfum Setiap Hari"
  1. Kalo wanginya ala parfum gini, beneran jadi mood booster ya Mba
    Semangaaatt terus buat mandi
    Badan jadi bersih dan wangi.
    I love Vitalis!

    BalasHapus
  2. ini sabun vitalis terkenal banget ya di kalangan blogger. kayaknya hampir semua blogger kece pasti review sabun vitalis. aku terdistract sama tulisannya jd kemaren beli juga. :D

    BalasHapus
  3. vitalis menghadirkan sabun cair udah pas banget jd makin asyik merawat tubuh klop wanginya seger dan awet

    BalasHapus
  4. Dengan adanya vitalis body wash gini, mau gimana aktivitasnya, pasti bakalan percaya diri karena wanginya tahan lama.

    BalasHapus
  5. Mandi jadi me time paling murah dan menyehatkan ya. Moodku jadi asik lagi kalau abis mandi. Kalau pake Vitalis berasa jadi orang kaya deh. Soalnya serasa diguyur parfum hihihi

    BalasHapus
  6. Bikin relax & segar setelah mandi pakai vitalis body wash, apalagi masing-masing varian punya ciri khas wangi parfum yang berbeda

    BalasHapus
  7. Aku juga idem nih dengan mba, akan mereferensikan vitalis body wash ini juga, karena klaimnya itu, "mandi parfum" bukanlah isapan jempol belaka.

    ... dan juga kelembapannya, aku juga merasakannya!

    BalasHapus
  8. Mandi dengan vitalis body wash ini memang berasa mandi parfum, yah. Wanginya pak banget. Bikin betah lama2 di kamar mandi.

    BalasHapus
  9. Vitalis ini wanginya mantepp...aku suka juga mba.Diantara 3 warna...warna ungu yang aku anggal paling asyik harumnya...

    BalasHapus
  10. Warna packaging sabun vitalsi ini beneran eye catching, menarik semuanya, sweet. Ketiga varian vitalis ini memiliki aroma wangi yang soft, sukak semuanya deh

    BalasHapus
  11. kalau beli ketiganya dan harumnya nggak mengecewakan, bakalan betah pakai sabun cair Vitalis ini terus ya, mbak

    BalasHapus
  12. Mandi kalo make vitalis setelah mandi tetep harumnya menebar, hehehe pas aku mandi kata mas suami wanginya ke mana-mana

    BalasHapus
  13. aku suka banget vitalis fresh dazzle wanginya bikin bad moodku enyah, kulit wangi dan halus lagi

    BalasHapus
  14. Senang banget kalau mandi dengan Vitalis, badan jadi wangi lebih fresh dan segar. Aku suka deh mencobanya.

    BalasHapus
  15. Vitalis ini selain wangi juga melembabkan kulit lhooo.. Aku suka banget dengan aromanya dan efeknya di kulit. Kulit jadi kenyal gitu sehabis mandi.

    BalasHapus
  16. Wah abis masak trus bau dapur kayaknya enak banget nih klo mandi pakai Vitalis. Segerr wangiii..

    BalasHapus
  17. habis mandi pakai vitalis, badan lebih seger an semangat karena wanginya enak ya mbak. Aku biasanya mandi gonta ganti varian biar gak bosan

    BalasHapus
  18. Sy pun pake vitalis mba.cucok wanginya tahan lama ..sukaa.

    BalasHapus
  19. Jadi pengin cobain yang warna ungu. Campuran harum mawar dan violet. Penasaran seperti apa ya harumnya.

    BalasHapus
  20. Sabunnya wangi banget bikin ketagihan mandi deh. Aku suka wanginya yang ungu, karena lebih banyak wangi gitu. Jadi ga usah pake parfum lagi.

    BalasHapus
  21. aku sekarang lagi pake yang warna ungu. suka banget wanginya, elmbut gitu. nanti mau coba yang green tea

    BalasHapus