| 5 Alasan Dave Apartment Menjadi Investasi Milenial Paling Tepat | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Minggu, 28 Juni 2020

5 Alasan Dave Apartment Menjadi Investasi Milenial Paling Tepat

Dave apartment merupakan hunian yang sanagt cocok untuk para milenial

Teman-teman pernah kepikiran untuk punya investasi gak sih? Biasanya anak muda terkenal dengan kehidupan yang konsumtif. Padahal sebenarnya masa muda adalah saat yang tepat untuk memulai investasi. Salah satu investasi yang menguntungkan adalah properti. Kenapa? Karena properti ini merupakan salah satu kebutuhan pokok yang selalu ada peminatnya. 

Nah ngomongin properti nih, salah satu investasi yang aku inginkan sejak dulu adalah bisnis kos-kosan. Bisnis ini seperti menyelam sambil minum air. Mengapa begitu? Karena kita memiliki properti yang selalu menghasilkan setiap bulan atau setiap tahunnya. Dengan begitu kita tetap memiliki properti tersebut dan kita memiliki pendapatan setiap bulan atau setiap tahunnya. 

Kendala yang biasanya dihadapi dalam menjalani bisnis kos-kosan ini adalah kesulitan mencari penyewa. Selain itu kita harus memiliki tempat yang strategis, misalnya dekat kampus atau dekat perkantoran. Tapi permasalahannya mendapatkan tempat yang strategis pun tidak mudah. 

Beberapa hari yang lalu aku mencari informasi tentang proper yang bisa digunakan untuk bisnis kos-kosan. Sampai akhirnya aku menemukan Dave Apartment. Setelah mencari tahu dan membanca tentang apartement ini, aku menyimpulan bahwa dave apartment ini sangat cocok untuk bisnis properti jangka panjang. Mengapa demikian? Berikut ini penjelasan 5 alasannya.

1. Lokasi Strategis
Sumber: dave apartment

Dave apartment ini berlokasi di Jln. Palakali Raya, Kukusan, Beji Kota Depok. Sangat dekat dengan kampus Universitas Indonesia (UI) karena hanya berjarak 200 meter. Sangat cocok untuk dijadikan kos-kosan maupun tempat tinggal terutama yang berkuliah di UI. Selain itu Dave apartment juga dekat dengan pintu tol Kukusan yang hanya berjarak 200 meter. 

2. Langsung Bisa Menghasilkan
Sejauh yang aku tahu, dave apartment ini lain dari yang lain. Kenapa? Karena bisa langsung menghasilkan karena memiliki garansi income selama 5 tahun. Jadi setelah kita membeli unit di dave apartment ini kita bisa menyerahkan pengelolaan kepada pihak pengelola. Kita akan memiliki pendapatan pasif sebesar 2,5 juta per bulan yang akan dibayarkan setiap 4 bulan. Sehingga dalam setahun kita akan medapatkaan 30 juta, dan dalam 5 tahun pendapatan pasif kita sebesar 150 juta. Wah menarik sekali yaa. 

3. Student Apartment dengan Fasilitas Lengkap
Dave apartment memebrikan fasilitas yang lengkap
Sumber: dave apartment

Dengan desaign interior yang cocok untuk hunian milenial, dave apartment ini sangat cocok digunakan untuk student apartment. Biasanya kalau kita kos hanya disediakan kamar saja. Nah, di dave apartment ini sudah disediakan furniture, sehingga kita tidak perlu lagi membeli barang-barang ketika kos di sini. Selain itu apartment ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, wifi, gym, laundry, cafĂ©, ruang meeting, ATM center, dll. Oh ya, dave apartment ini memiliki pengamanan 24 jam dan masuk menggunakan akses card untuk tiap lantai. 

4. Memiliki Konsep High Ceiling 
Konsep high ceiling dari dave apartment memungkin untuk sharing cost
Sumber: dave apartment

Dengan konsep high ceiling setinggi 3,6 meter. Sehingga bisa meletakkan tempat tidur di bagian atas dan memungkinkan untuk dua tempat tidur. Dengan demikian, mahasiswa yang kos sharing cost dengan teman. Tentu saja ini lebih menguntungkan bagi mahasiswa yang kos karena biaya yang dibayarkan untuk sewa lebih murah. 

5. Harga Terjangkau dan Unit Sudah Tersedia
Dengan design interior yang sangat milenial, ditambah dengan fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis dekat kampus UI dan tol kukusan, dave apartment ini memberikan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya 490 juta-an. Sangat murah sekali bukan? Oh ya, selain itu unit di dave apartment ini sudah tersedia. Jadi, saat membeli kita bisa langsung memilih dan melihat langsung hunian yang kita inginkan. Dave apartment ini memiliki 900 unit dan 85-90% nya sudah terjual, sisanya merupakan posisi terbaik dengan view terbaik yang bisa kita pilih. 

Nah itu tadi alasan Dave Apartment bisa menjadi investasi properti yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Bagaimana jika ingin membeli atau tanya-tanya? Kamu bisa WA ke 0813-144-3663.

37 komentar on "5 Alasan Dave Apartment Menjadi Investasi Milenial Paling Tepat"
  1. Ulalaaa, ponakanku ada yg pengin kuliah di UI.
    Apa aku sarankan ortunya buat ambil apartmen ini aja kali yaaaa

    BalasHapus
  2. Cocok nih buat anak UI, deket banget kan. Cocok nih buat dipertimbangkan para ortu. Sekalian invest gitu.

    BalasHapus
  3. Duh senang banget yang tinggal di apartemen, fasilitasnnya lengkap ya, apalagi millenials jaman now pengennnya yang serba simple, kreatif dan suasana yang nyaman.
    Rekomen banget nih apartemen.

    BalasHapus
  4. bisa nih adekku nanti kalo S2 di UI tinggal di apartemen aja supaya legaan. kami juga bisa liburan dan nginep di sana hehe *modus tersilent* :P

    BalasHapus
  5. Lumayan banyak juga ya unit apartemennya sampai 900 units, semoga segera terjual semua soalnya kalau lingkungan kampus memang biasanya banyak yang mau sewa

    BalasHapus
  6. waww sestrategis itu ya mba investasi dengan membeli apartement..apalagi klo emang lokasinya strategis ya

    BalasHapus
  7. Kalau untuk saya pribadi, sebetulnya lebih suka rumah. Tetapi, sering kepikiran pengen punya 1 unit apartmen yang deket kampus supaya anak-anak bisa tinggal di sana saat mereka kuliah. Semoga aja ada rezekinya. Aamiin

    BalasHapus
  8. Wah cocok nih untuk anak kuliahan juga ya, jadi gak perlu kost sih menurutku. Bisa tinggal di apartemen kayak Dave ini. Itu dalamnya bagus ya, penasaran pengen lihat detailnya.

    BalasHapus
  9. Wah bisa sekalian investasi nih ya? Asiknyaaa. Mana ini lokasi strategis banget juga ya mbak. Tepat banget nih yang kepengen usaha investasi jangka panjang buat beli apartemen dave ini

    BalasHapus
  10. design interior unique usually so consideration person in choose investation. dave apartement answer that

    BalasHapus
  11. Wah keren apartemennya, high ceiling begini jadi bikin ruangan lebih luas ya mana strategis banget lokasinya dekat kampus ternama

    BalasHapus
  12. Konsep konsep high ceiling ini menarik ya. Dengan tinggi 3,6 meter, jadi memungkinkan menata ruangan apartemen bisa sesuai kebutuhan dan keinginan. Btw, Suka pengen merasakan gimana ya tinggal di apartemen.

    BalasHapus
  13. Seneng ya kalau apartemen deket dengan lokasi kampus, bisa istirahat diantara jeda kuliah. Jadi pengen kuliah lagi nih.

    BalasHapus
  14. Nasib baik betul ya jika bisa memiliki Dave apartemen ini. Memiliki kostan petak saja sudah lumayan banget apalagi apartemen begini. Mantuuul.

    BalasHapus
  15. Kalau Dave Apartement tipe studio lalu disewakan ke mahasiswa gitu..biasanya boleh berapa orang, kak?
    Kebayang yaa....kalau tipenya sederhana, tapi yang tinggal gak sederhana, eheheh...namanya mahasiswa, cari yang murah.

    BalasHapus
  16. Strategis klo deket kampus selalu ada pasarnya. Harga juga standar ya. Apartement memang investasi memgunyungkan

    BalasHapus
  17. Harga terjangkau dan lokasi strategis jadi aladan utaman ya mba buat pilih apartemen krn dulu pak suami juja begitu

    BalasHapus
  18. Kita samaan, Mbak. Aku juga pingin punya rumah yang buat kos2an. Bayangin tiap bulan dapat penghasilan dr kosan. Hahaha. Btw, apartemennya simpel bangett tapi menarik.

    BalasHapus
  19. Duh itu interiornya. Kece banget. Ku jadi pengen punya kamar kayak Dave Apartment gitu nih

    BalasHapus
  20. Menarik banget ini kalau kita berinvestasi, apalagi kalau sekalian anak kuliah di UI ya.
    Salah satu keinginanku saat tua nanti, punya kost-kostan :)

    BalasHapus
  21. Para generasi milenial nih kudu punya strategi biar bisa punya tempat tinggal. Karena sekarang harga perumahan mahal. Dan jauh dari pusat kota. Pilihan nya ya apartemen ya

    BalasHapus
  22. Karena letaknya strategis dan dekat kampus yaaa mba. Aku kalau memilihi tempat tinggal biasanya cari yg dekat kangor karena setiap hari perjalanannya ke sana

    BalasHapus
  23. favorit nih untuk mereka yang tinggal di jaksel, depok dan sekitarnya karena sangat strategis

    BalasHapus
  24. Pas banget buat investasi masa depan, sapa tau nanti anakku kuliah di UI kan jadi deket

    BalasHapus
  25. Harga 450 Juta yang berada di tempst strategis plus dilengkapi fasilitas terbaik, harga yang terbilang bersahabat mengingat Apartement lain kemungkinan lebih tinggi harga jualnya.

    Di Dave Apartement juga dekat dengan kampus UI ya mba,pasti hunian yang pas untuk mahasiswa/wi yang ingin dekat dengan kampus supaya lebih dekat jaraknya.

    BalasHapus
  26. apartemen ini kece banget ya interiornya, pilihan yang tepat nih buat hunian, kayanya bakalan betah di rumah aja nih kalo kaya gini ihihi

    BalasHapus
  27. Wah apartemennya bagus banget desainnya! Pas banget jadi hunian pilihan buat yang berkuliah di sekitar daerah UI nih.. Cicilan KPRnya gmn ya mba?

    BalasHapus
  28. Lokasinya yang strategis, bisa menarik perhatian banyak orang nih apalagi yang mau buat investasi atau langsung gini juga bisa ya kak

    BalasHapus
  29. Dave apartment bagus deh. Interior nya keren..apalagi dekat dengan kampus Universitas Indonesia (UI) cocok untuk dijadikan kos-kosan maupun tempat tinggal terutama yang berkuliah di UI. dekat dengan pintu tol Kukusan yang hanya berjarak 200 meter. Wah enak banget nih tinggal disini yah. Atau buat investasi

    BalasHapus
  30. Apartemennya bagus ya, pas banget buat investasi dan dibuat kost-kostan karena lokasinya strategis banget ini mah deket UI dan pintu tol, mantap

    BalasHapus
  31. jadi inget waktu kuliah dulu karena sambil kerja jadipilihnya ngekost di apartemen, alasannya karena gak usah ongkos dan fasilitasnya lebih lengkap.

    BalasHapus
  32. wah apartemennya dekat banget ke UI ya strategis banget ini tempatnya, cukup terjangkau ya harganya 490 jutaan, memang pas banget buat mahasiswa, bisa sharing-sharing pula

    BalasHapus
  33. Ini lokasinya lumayan strategis ya mbak, aku emang lagi naksir untuk inveatasi apartement juga nih

    BalasHapus
  34. Iya ya, andai aja ada duit aku beli deh satu buat investasi cocok kan ya dekat ama kampus

    BalasHapus
  35. Emang kelihatan nyaman banget sih itu apartmeennya. Sekarang investasi paling millenilas utu investasinapartemen kok ya

    BalasHapus
  36. Dekat dengan UI ya dave apartemen. Kalau anakku besar dan kuliah disana pingin juga punya apartemen di seputaran itu. Sekarang karena di aceh dan jauh dari jakarta, belum terpikir untuk invest di sana

    BalasHapus
  37. Makin banyak deh apartemen yang dibangun, inget banget pas dulu alm. Ayah nyari rumah di depok pas aq SD masih banyak kebun dan sepi. Tapi sekarang depok kayak jakarta yah

    BalasHapus