| 5 Alasan Kenapa Harus Membangun Bisnis Villa. Simak Keuntungannya! | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Minggu, 18 Desember 2022

5 Alasan Kenapa Harus Membangun Bisnis Villa. Simak Keuntungannya!

 

Sumber: www.pexels.com/id-id/foto/rumah-kayu-coklat-di-depan-kolam-renang-di-bawah-langit-biru-32870/

Kebutuhan rumah tangga semakin hari, semakin meningkat. Demi terpenuhinya kebutuhan rumah tangga, banyak orang mencoba untuk mencari jalan dengan cara berbisnis. Salah satu bisnis yang tengah diminati dan cukup menjanjikan adalah investasi di bisnis properti. Tentunya, investasi tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit. Anda bisa menyiasatinya dengan cara investasi reksadana.

Ada banyak jenis bisnis properti di Indonesia. Untuk itu, Anda perlu cerdas memilih jenis properti untuk investasi. Selain rumah, apartemen, dan ruko, villa memiliki prospek yang sangat bagus untuk dijadikan investasi jangka panjang. 

5 Alasan Kenapa Harus Membangun Bisnis Villa

Tidak sedikit keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki investasi villa, karena saat ini villa banyak dijadikan pilihan sebagai tempat singgah selama liburan. Salah satu faktornya, karena villa sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk bersantai. 

Selain itu, villa juga bisa digunakan untuk sejenak melepas penat akibat padatnya aktivitas sehari-hari, terutama bagi mereka yang hidup di kota-kota besar. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjalankan bisnis villa, yaitu :

1. Bisa Disewakan

Jika dibandingkan dengan jenis investasi lainnya, seperti deposito, emas, atau investasi lain berupa uang, investasi villa memiliki karakter yang tahan lama. Selain itu, villa yang Anda miliki juga bisa disewakan. Sehingga Anda akan mendapatkan pemasukan dari keuntungan penyewaan villa tersebut.

2. Keuntungan Besar

Memiliki villa sendiri merupakan bentuk investasi yang menguntungkan. Harga tanah yang semakin naik dari tahun ke tahun, berlaku juga untuk harga villa. Seiring berjalannya waktu, harga sewa villa juga akan semakin naik.

3. Proteksi Terhadap Inflasi

Biasanya orang membeli tanah atau bangunan dengan tujuan investasi agar tidak tergerus inflasi. Berbeda dengan mata uang, jenis investasi tersebut tidak akan turun. Bahkan harganya selalu meningkat dari tahun ke tahun.

4. Sebagai Agunan yang Ideal

Tidak seperti uang, investasi berupa tanah atau bangunan bisa dijadikan agunan atau jaminan yang solid. Bahkan pihak bank tidak segan memberikan pinjaman mencapai 80 persen dari nilai agunan.

5. Hemat Biaya Liburan Pribadi

Apabila memiliki villa sendiri, maka akan memudahkan Anda untuk singgah saat berada di suatu tempat yang menjadi destinasi wisata keluarga. Anda tidak perlu repot mencari hotel atau penginapan untuk disinggahi. 

Jika memiliki modal besar, Anda bisa membangun beberapa villa sekaligus. Anda tidak hanya dimudahkan tapi juga diuntungkan dengan membangun beberapa villa di tempat yang berbeda. Kebutuhan modal untuk membangun bisnis villa ini bisa Anda lakukan dengan cara investasi reksadana.

Pasalnya, investasi reksadana bisa dimulai dengan modal yang kecil. Bahkan, menariknya lagi Anda bisa memulai investasi dengan modal di bawah Rp1 juta. Cukup terjangkau, bukan?

Meski cara investasi reksadana dimulai dengan modal kecil, investasi reksadana justru memiliki return yang memuaskan dan memiliki risiko rendah, lho, sehingga siapapun bisa berinvestasi di sini.

Selain modal yang dibutuhkan terjangkau, Anda juga bisa memilih jenis reksadana sesuai kebutuhan, seperti di antaranya adalah Reksadana pasar uang, Reksadana pendapatan tetap, Reksadana campuran, maupun Reksadana saham.

Lantas, jenis Reksadana mana yang cocok untuk Anda yang sedang membangun bisnis Villa? Sebaiknya, Anda yang memiliki bisnis villa lebih cocok untuk memilih jenis reksadana yang memiliki jangka waktu panjang. Tujuannya, agar Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat. Tak hanya itu saja, banyak investor memilih berinvestasi jangka panjang karena manfaatnya adalah dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga nantinya membantu memenuhi kebutuhan jangka panjang.

Maksimalkan Bisnis Villa dengan Investasi di Aplikasi digibank by DBS


Sumber: Sumber: www.pexels.com/id-id/foto/pohon-palem-di-malam-hari-258154/

Sebagai pelaku bisnis sekaligus investor yang sudah menerapkan cara investasi reksadana dengan benar, pastinya Anda menginginkan keuntungan yang berlipat , baik dari sektor bisnis maupun investasi yang Anda tanamkan. Alasan inilah yang membuat pelaku bisnis tertarik untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS yang dari segi fitur yang ditawarkan cukup canggih serta modal yang dibutuhkan sangat terjangkau.

Adapun keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, antara lain

1. Menyediakan lebih dari 50 jenis produk

Terdapat lebih dari 50 jenis produk yang bisa Anda pilih saat memutuskan untuk melakukan investasi reksadana di Aplikasi digibank by DBS. Anda bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan serta kondisi keuangan.

2. Memilih produk lebih mudah dengan menggunakan fitur kategori

Aplikasi digibank by DBS telah menyediakan fitur produk berdasarkan kategori. Fitur ini sangat membantu Anda memilih produk dengan tiga kategori yang sesuai dengan kebutuhan. Yaitu, produk dengan kinerja terbaik, produk paling populer serta produk dengan scoring terbaik.

3. Pembelian Berkala yang Fleksibel

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan investasi reksadana menggunakan digibank by DBS yaitu tersedianya produk yang bisa dibeli secara berkala hingga Anda bisa konsisten setiap bulannya. Ini artinya, Anda akan bisa konsisten membeli setiap bulannya serta bisa menentukan dan mengubah nominal pembelian selama investasi berkala masih berlangsung.

4. Daftar SID, Jual, Beli, Switch dalam Satu Aplikasi

Tak jarang investor pemula merasa bingung saat melakukan proses transaksi dalam investasi reksadana. Namun dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa melakukan semuanya hanya dalam satu aplikasi. Baik itu registrasi SID (Single Investor Identification), pembelian, penjualan serta pengalihan produk. Pastinya hal ini sangat praktis karena Anda tidak perlu menggunakan platform lainnya.

5. Nominal Investasi mulai dari Rp100.000

Keuntungan berikutnya, Anda bisa melakukan investasi reksadana di Aplikasi digibank by DBS mulai dari nominal yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp100.000. Tentu saja ini sangat meringankan sekaligus akan membuat Anda lebih konsisten melakukan investasi. Sebab, nominal terjangkau bisa Anda sisihkan dari gaji bulanan atau bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.

Membangun bisnis Villa memang sangat menjanjikan apabila Anda memiliki pengelolaan finansial yang bagus. Di sisi lain, keuntungan berlipat dari bisnis villa pun bisa Anda investasikan dalam bentuk membeli reksadana di Aplikasi digibank by DBS. Sebagaimana keunggulan yang disebutkan di atas, pastinya cara investasi Reksadana tidak lagi ribet bukan? Beragam fitur Aplikasi digibank by DBS sangat memudahkan nasabahnya. Nah, tunggu apalagi? Segera investasi Reksadana di digibank by DBS untuk membangun dan mengembangkan bisnis villa Anda sekarang. 





Be First to Post Comment !
Posting Komentar