| 6 Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Corien Centre Bengkulu | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Kamis, 26 Oktober 2017

6 Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Corien Centre Bengkulu

    

    Seiring dengan semakin banyaknya jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) dan semakin meningkatnya kebutuhan SDM yang berkualitas saat ini membuat banyak sekali bermunculan Lembaga pendidikan atau kursus pengembangan sumber daya manusia untuk  layanan pelatihan atau training. Saat ini tidak sulit mencari lembaga yang menyediakan layanan pelatihan atau training, karena hampir di setiap wilayah telah ada lembaga yang menyediakan layanan ini termasuk Bengkulu yang merupakan provinsi terkecil di pulau Sumatra. Salah satu lembaga yang ada di kota Bengkulu dan sudah lama serta cukup terkenal yaitu Corien Centre.
    Pertama kali mengenal Corien Centre ini sekitar 7 tahun yang lalu saat SMA dari mbak Corien yang kebetulan merupakan salah satu pemilik dari lembaga ini. Kontibusi dan kiprah beliau di banyak kegiatan menjadikan namanya sudah familiar di masyarakat terutama anak muda.
    Ada banyak program pengembangan sumber daya manusia yang ditawarkan di Corien Centre mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa. Tentunya kita bisa memilih program sesuai dengan kebutuhan. Corien Centre ini sangat cocok untuk semua umur, pekerjaan, status ekonomi, dan kebutuhan masing-masing orang. Apa saja program pengembangan sumber daya manusia di Corien Centre? Berikut penjelasannya:
1. Bimbingan Tes

Corien Centre menyediakan jasa bimbingan tes untuk berbagai keperluan, seperti pelatihan soal tes CPNS, polisi, tentara, BUMN, Masuk dunia kerja, Masuk Perguruan Tinggi favorit, Masuk sekolah favorit dan lain sebagainya dengan menggunakan aplikasi CAT.

2. Psikologi
Dalam hal ini Corien Centre penyediaan layanan tes IQ, Assessment, Recruitment, tes bakat dan minat, kepribadian dan konseling/konsultasi permasalahan anak, remaja dan orang tua.

3. Outbound

Untuk Outbound sendiri, Corien Centre memiliki kegiatan Family gathering, Hacking, Camping dengan tempat menyesuaikan (tentative).

4. Pengembangan Pribadi
Pengembangan pribadi di Corien Centre antara lain, Service excellent, Komunikasi, Protokoler dan Motivasi kerja.

5. Les Privat
Les privat tentunya sangat dibutuhkan saat ini. Corien Centre menerima les privat dari jenang Pra PAUD, SD, SMP, dan SMA.

6. PAUD dan Penitipan Anak
Corien Centre juga menerima pendaftaran anak PAUD dan penitipan anak yang beralamat di jln. Gandaria Raya No 28 RT/RW 23?008 Kel. Panorama Kec. Singaran Pati Kota Bengkulu.

Dengan banyaknya program yang ditawarkan Corien Centre ini tentunya memudahkan kita dalam memilih program sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Corien Centre yang sudah lama berdiri ini tentunya telah berpengalaman dalam pelatihan atau training pengembangan sumber daya manusia. Lembaga ini tetap bisa bertahan dan professional dalam menjalankan pelatihan pengembangan atau training sumber daya manusia. Tentunya Corien Centre ini patut menjadi pilihan karena sudah teruji pengalaman dan kualitasnya.
Bagaimana, kalian berminat untuk memilih salah satu atau beberapa program di Corien Centre ini? Kalau iya kalian bisa langsung datang ke alamatnya. Oh ya Corien Centre ini buka dari hari Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB.

Alamat Corien Centre:
Jln. Semeru No 66 (Gang depan Pizza Hut, Samping gang Pentis Pizza) padang Jati Bengkulu.

CP: 0813-677-977-95/ 0813-1999-1964
Anissa: 0896-122-90-585
Nella: 0822/1056-9780
Azizah: 0822-7924-9416

Facebook: Corien Center

1 komentar on "6 Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Corien Centre Bengkulu"