Selasa, 11 Juli 2017

[REVIEW] Oishi Thin Pillows


Ngomongin soal ngemil, pasti banyak banyak kan guys yang pada suka ngemil? Kebetulan beberapa hari lalu aku dapat paket sample cemilan dari Lifull. Sekarang ada cemilan baru nih yang harus kalian coba. Cemilan kali ini dari Oishi dengan varian terbarunya. Kali ini Oishi mengeluarkan cemilan berbentuk bantal tipis dengan isian coklat, yaitu Oishi Thin Pillows. Oishi dalam bahasa Jepang berarti enak (makanan). Brand makanan ini merupakan makanan  yang sudah didistribusikan di Indonesia dan memiliki banyak varian seperti oishi pillows, oishi skraker udang, oishi potato, dll. Bagi para pencinta cemilan tentunya brand ini sudah tidak asing lagi di telinga. Nah untuk oishi thin pillows, yuk simak review di bawah ini.

Keunggulan
Oishi thin pillows ini rasanya enak dan ada isian coklat serta mudah ditelan/ tidak membuat kita seret saat makannya, karena teksturnya yang garing di luar dan lembut di dalam. Dengan kemasan yang simple, oishi thin pillows ini mudah dibawa kemana-mana, misalnya saja dibawa saat travelling.

Packaging 
Kemasan dari oishi thin pillows ini simple dan menarik dengan kemasan berwarna putih  dan pinggiran berwarna coklat. Bagian tengah kemasan terdapat bacaan oishi thin pillows dan gambar isi produk. Sedangkan bagian belakang terdapat  informasi nilai gizi, komposisi, label halal, customer service, tanggal kadaluarsa, dan barcode produk.

Isi
Berat bersih/netto dari oishi thin pillows ini 60 gram dengan harga sekitar Rp 5.500 (tergantung tempat belinya ya).

Kekurangan
Bentuk kemasan dari oishi thin pillows ini melebar di bagian bawah dan kenyempit di bagian atas. Mungkin ini strategi marketing agar isinya terlihat banyak. Karena jika dibandingkan antara besar kemasan dan berat bersih dari oishi thin pillows, isinya hanya hanya setengah dari kemasan.


Tetapi secara keseluruhan oishi thin pillows ini recommended untuk dijadikan cemilan baik saat santai, cemilan di perjalanan, teman saat belajar, atau kegiatan apapun yang membutuhkan cemilan. Oh iya, kalian bisa juga loh mendapatkan sample gratis dari lifull disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar