| Festival Belanja Lazada 11.11, Wujudkan Wishlist Menjadi Nyata | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Kamis, 08 November 2018

Festival Belanja Lazada 11.11, Wujudkan Wishlist Menjadi Nyata



Semakin dewasa kamu akan semakin dituntut untuk bisa menentukan mana yang keinginan dan mana yang merupakan kebutuhan. Selain itu tentu saja pengetahuan dan kemampuan juga harus lebih baik.

Sejak tamat kuliah dua tahun yang lalu, disaat kebanyakan temanku lebih memilih untuk langsung menikah sedangkan aku selalu menggebu-gebu untuk lanjut kuliah dan belajar banyak hal baru yang sebelumnya belum pernah aku pelajari. Apakah aku tioe orang yang serakah karena semua mau dipelajari? Bukan begitu!

Kamu tahu mengapa aku ingin sekali belajar banyak hal? Karena aku ingin bisa memiliki pengetahuan dan keterampilan yang bisa aku manfaatkan kedepannya. Sebelum menikah aku ingin sekali bisa banyak hal agar nantinya pengetahuan dan keterampilanku bisa aku gunakan. Aku memiliki tekat bahwa saat sudah menikah harus memiliki penghasilan sendiri agar tidak terlalu membebani suamiku.

Target menikah? Hmmm nantilah yaa tunggu usia 25 tahun. Usia yang dianggap matang dan dewasa. Selain itu tentu saja agar aku tetap memiliki waktu untuk belajar banyak hal-hal baru.  Sekarang sibuk apa? Kuliah lagi dong dan setahun yang lalu memutuskan untuk “menyeburkan diri” menjadi blogger.

Menjadi seorang blogger membuat aku butuh untuk belajar banyak hal. Mulai dari ilmu-ilmu dasar dalam dunia blogging, SEO, info grafis, dll. Selain itu tentu saja aku butuh hal-hal lain untuk mendukung blogku, seperti kemampuan photography dan video.

Beberapa kali mengikuti trip dengan blogger dan traveler dari provinsi lain membuat aku semakin butuh akan “alat perang” yang mumpuni seperti kamera mirrorless, tripod dan monolog. Kenapa? Iya dong! Karena saat sedang ada tugas ke luar kota membuat aku harus untuk mendokumentasiakan perjalanan.

Well, let me tell you my wishlist:
1. Kamera

“Alat perang” yang satu ini aku rasa tidak perlu dijelaskan lagi dong ya kegunaannya. Kalo sedang keluar kota kamera ini tuh ya salah satu alat yang sangat dibutuh banget.
Loh kan bisa memakai kamera HP? Memang sih kualitas kamera HP sekarang tidak perlu diragukan lagi, tetapi tetap saja dong kualitas kamera HP dan mirrorless itu berbeda. Kamera impian aku itu Sonny Alpha 6000.

Dan tahu nggak sih aku pernah dibilang begini sama “loh kok cuma pake kamera HP doang sih?” . Sedih akutu diomongin begitu. Makanya aku bertekat banget untuk bisa punya Mirorrless sendiri.

2. Tripod dan Monolog

Kalo yang satu ini nih butuh banget saat harus membuat video. Iya dong karena kalo ngak pake ini sering goyang dan hasilnya blur. Sedih akutu.

Terus uangnya dari mana? Nah ini nih haha namanya juga kantong mahasiswa, jadi yaa kudu berjuang dulu untuk nabung. Tapi aku lagi bahagia banget nih. Mau tahu kenapa? Karena bulan ini ada Festival Belanja Lazada 11.11 selama 24 Jam loh! Tentu saja ini merupakan angin segar bagi aku untuk bisa mewujudkan wishlist aku dong.


Apa sih Festival Belanja 11.11 ini?
11.11 atau 11 November sering dijadikan festival belanja online. Nah paada saat tanggal tersebut sering diadakan diskon besar-besaran. Tanggal ini diperingati sebagai Singles Day. Sesuai dengan nama nya nih, tanggal tersebut diperuntukkan untuk para lajang. Peringatan ini bermula dari Tiongkok, China. Sekarang tanggal 11.11 menjadi hari belanja yang tidak boleh terlewatkan baik online maupun offline.

Kenapa sih harus Me Time saat Festival Belanja 11.11 Lazada?

Kamu semua pasti sudah tahu dengan Lazada kan? Lazada ini merupakan perintis e-commerce di beberapa Negara. Di Indonesia sendiri ada Lazada Indonesia yang merupakan bagian dari Lazada Group.

Nah kabar bahagianya nih, pada 11.11 ini salah satu marketplace terbesar di Asia tenggara ini mengadakan festival belanja yang pastinya seru banget. Oh ya Lazada memberikan diskon selama 24 jam penuh. Dan pastinya aku bakalan memanfaatkan banget momen ini untuk mewujudkan wishlist aku dong.

Makanya nih ya aku bakalan Me Time banget saat momen festival belanja 11.11 nanti agak aku bisa belanja di Lazada. Kalo kamu bagaimana? Yuk ikutan Me Time dan wujudkan wishlist kamu di 11.11 bersama Lazada.




4 komentar on "Festival Belanja Lazada 11.11, Wujudkan Wishlist Menjadi Nyata"
  1. Aku juga pengen banget beli tripod dan kamera.. akhir-akhir ini nyoba bikin konten youtube tapi selalu nggak puas dengan hasil videonya.

    BalasHapus
  2. Smakin dewasa, harus pintar2 bedain mana keinginan dan kebutuhan yah mbak heheee
    Smoga Wishlistnya terwujud yah Mbak Pita
    Smungudt dan Good Luck Mbak ^_^

    BalasHapus
  3. kamera udah kaya gadget wajib ya...buat bantu dokumentasi kegiatan yg mau dishare :D

    BalasHapus
  4. wah banyak yang pingin alat fotografi ya. semoga kebagian deh :)

    BalasHapus