| Bikin Kaget! Sepatu Harga Fantastis di Dunia Capai Ratusan Juta | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Sabtu, 01 Oktober 2022

Bikin Kaget! Sepatu Harga Fantastis di Dunia Capai Ratusan Juta

 

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-mengenakan-sepatu-puma-2016145/

Sepatu merupakan salah satu fashion item yang paling diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan rentang usia. Adanya tren outfit of the day membuat orang ingin memiliki berbagai jenis sepatu yang dapat dicocokkan dengan gaya berpakaian setiap harinya.

Harga sepatu juga beragam, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Sepatu dengan harga mencapai ratusan juta dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti penggunaan bahan baku yang berkualitas tinggi, kolaborasi dengan tokoh ternama, dan jumlah produksi yang terbatas.

10 Sepatu Termahal Capai Ratusan Juta

Berikut ini beberapa sepatu dengan harga fantastis yang mencapai ratusan juta rupiah :

       Nike Yeezy 2 Red October

Dirilis pada Februari 2014, Kanye West berkolaborasi dengan Nike membuat sebuah karya yang diberi nama Nike Yeezy 2 SP Red October. Berwarna merah di keseluruhan bagiannya dan dilengkapi dengan lapisan kirmizi monokromatik.

Desainnya sangat unik dengan terdapat panel pada bagian samping dengan tekstur menyerupai sisik. Bagian belakangnya juga bergelombang bak tanduk. Tak hanya tampilannya yang unik, kenyamanannya pun tak perlu dipertanyakan lagi. Dibanderol dengan harga sekitar $21.000 atau hampir Rp300 juta rupiah.

       Air Jordan 10 OVO

Pertama kali dirilis pada April 2015 pada acara pop-up OVO di Los Angeles, Air Jordan berkolaborasi dengan The OVO dan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa yaitu Air Jordan 10 OVO.

Hadir dengan desain yang terlihat sangat berkelas dengan tampilan dominan putih terbuat dari kulit premium. Dilengkapi dengan lapisan luar berupa kulit ikan pari emas metalik yang menambah kesan mewah. Memiliki sol luar yang transparan dengan bintik emas.

Hadir dengan high-top sehingga para penggemar bola basket tentu akan menyukainya. Pada September 2015, sepatu satu ini dirilis kembali dalam jumlah yang terbatas. Dijual dengan harga $20.000 atau sekitar Rp285 juta rupiah.

       Air Jordan 4 Undefeated

Pada tahun 2005, Undefeated menjadi butik sneakers pertama yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi secara eksklusif dengan Jordan Brand dan menghasilkan sebuah karya yaitu Air Jordan 4 Undefeated.

Memiliki desain bernuansa militer yang terinspirasi dari jaket MA-1 Flight yang didominasi oleh warna hijau dengan aksen warna hitam dan oranye yang menambah kesan maskulin pada sepatu yang satu ini.

Diproduksi hanya sebanyak 72 pasang dan dijual dengan harga $15.000 atau sekitar Rp213 juta rupiah.

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/sepasang-sepatu-kets-nike-hitam-putih-48262/

       Air Jordan 1 OG Dior

Menjadi salah satu sneakers termahal dari Air Jordan, sepatu ini memiliki dua buah tipe yaitu low-top dengan kisaran harga 130 juta rupiah dan tipe high-top yang dibanderol dengan harga sekitar Rp200 jutaan.

Nike Air Jordan berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama yaitu Christian Dior menghasilkan sepatu dengan harga fantastis. Ini karena menggunakan bahan kulit premium dari Italia dengan perpaduan warna putih dan abu-abu yang terlihat sangat elegan dan mewah.

Yang unik lagi yaitu terdapat logo wings yang bertuliskan Air Dior sebagai tanda kolaborasi dan adanya swoosh dengan motif klasik dari Dior Oblique.

       Nike Air Mag Back to The Future

Memiliki desain yang futuristik bak di film-film luar angkasa, Nike Air Mag ‘Back To The Future’ dirilis pada September 2011 dan berhasil menarik perhatian penggemarnya.

Terinspirasi dari film Back to The Future II pada Tahun 1989, sepatu ini tidak memiliki tali, dilengkapi dengan Nike electroluminescent dengan logo pada strap dan terdapat LED yang dapat bercahaya pada bagian midsole dan tumit.

Diproduksi dengan jumlah yang terbatas yaitu 1500 pasang saja, sepatu ini dibanderol dengan harga $14.500 atau sekitar Rp206 juta rupiah.

       Adidas NMD_R1 Friends and Family

Menampilkan Primeknit pada bagian atas yang memadukan warna hitam pada seluruh bagiannya. Bagian atas yang didesain menyerupai kaus kaki memberikan kenyamanan ekstra pada kaki karena tidak terasa pengap.

Tak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan blok sol berwarna biru dan merah pada bagian tengah sol untuk meningkatkan stabilitas. Dibanderol dengan harga $10.000 atau sekitar Rp142 juta rupiah.

       Vlone x Nike Air Force 1 High

A$AP Bari yang berkolaborasi dengan Nike sekali lagi menghasilkan sebuah karya yang luar biasa dan eksklusif  London yaitu Vlone x Nike Air Force 1 High ‘London’.

Dibuat dengan warna dominan hitam ditambah dengan aksen logo berwarna putih yang sederhana dengan tipe high-top menggunakan bahan kulit yang halus dan tentunya nyaman saat digunakan.

Semakin keren dengan adanya tagline Dies Alone yang di bordir pada bagian ankle strap. Solnya yang berwarna hitam dilengkapi bantalan udara yang membuat desain sepatu ini semakin keren.

Jika Anda menginginkannya, siapkan dana sekitar $10.000 atau sekitar Rp140 jutaan rupiah.

Dapatkan Sepatu Sultan dengan Pinjaman Tanpa Agunan DBS KTA

Dapatkan sepatu termahal dan keren dengan pinjaman tanpa agunan DBS KTA. Simak beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan dari pengajuan pinjaman yang satu ini:

        Limit Pinjaman Hingga 300 Juta

Bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 300 juta Rupiah.

        Bunga Pinjaman Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

Pinjaman dengan bunga rendah karena pengenaan bunga yang flat mulai dari 0,88% per bulannya.

        Cicilan Hingga 36 Bulan

Tenor pengembalian pinjaman hingga 36 bulan.

        Persyaratan yang Mudah

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan ini, persyaratan yang perlu dipenuhi cukup mudah, yaitu :

1.      Berdomisili di Jabodetabek.

2.      Memiliki e-KTP dan NPWP.

3.      Memiliki penghasilan minimal 5 juta Rupiah.

4.      Memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta Rupiah

Langkah pengajuannya pun cukup mudah, Anda bisa ketahui di laman berikut ini. Dapatkan sepatu terbaik dengan harga terbaik untuk Anda dengan pinjaman tanpa agunan dari DBS KTA.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar