| Rayakan Anniversary di 4 Hotel Mewah dan Unik di Jerman | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Sabtu, 11 Maret 2023

Rayakan Anniversary di 4 Hotel Mewah dan Unik di Jerman

 

Sumber: pexels.com


Jerman merupakan salah negara di Eropa yang paling banyak diminati wisatawan karena keindahan kota dan alamnya. Dengan menggunakan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) kamu bisa merayakan anniversary pernikahan di negara yang dijuluki Der Panzer ini.

Menggunakan pinjaman tanpa agunan untuk menyenangkan pasangan bukanlah hal yang salah loh. Asalkan bisa menyesuaikan jumlah cicilan dengan kemampuanmu agar tidak terjadi kredit macet. Dengan begitu, kamu bisa segera mengajak pasangan liburan ke Jerman sebagai hadiah anniversary pernikahan. 

Rekomendasi Hotel di Jerman untuk Rayakan Anniversary

Jika, ingin memberikan hadiah liburan ke Jerman selama 1–2 minggu. Kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp130–Rp200 juta untuk 2 orang dewasa dan 2–3 orang anak. Tidak ada salahnya kan mengajak anak merayakan anniversary pernikahan orang tuanya? 

Jadi, tidak hanya pasangan saja yang bahagia, anak-anak pun turut senang ketika diajak merayakannya. Lalu apa saja hotel terbaik di Jerman yang cocok untuk merayakan anniversary? Berikut rekomendasinya:

  1. Park Hotel Post 

Rekomendasi yang pertama ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki bangunan yang megah dengan karakteristik khas Eropa. Letaknya di lokasi yang strategis karena berada di pusat kota dan tak jauh dari stasiun kereta Freiburg Breisgau. 

Hotel mewah di Jerman ini menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai kolam renang, restoran, dan fasilitas hotel mewah lainnya. 

  1. Bayerischer Hof's

Bagi pecinta hewan, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan kesayangan saat menginap di hotel ini. Letaknya juga sangat strategis dan dekat dengan lokasi wisata, seperti Bavarian State Opera dan HofbrÀuhaus Beer Hall.

Bayerischer Hof’s merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Munich, hotel ini terkenal banyak dikunjungi pasangan muda. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan mewah, di antaranya 5 restoran, 6 bar, spa, gym, dan kolam renang di area rooftop

Tarif per malamnya mulai dari €420 atau sekitar Rp6,8 juta untuk kamar reguler ber-AC. Harga tersebut sudah termasuk sarapan gratis, WiFi gratis, dan parkir gratis. 

  1. Vier Jahreszeiten Kempinski

Jika, kamu mencari hotel mewah di sekitar area Munich, Vier Jahreszeiten Kempinski bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel bintang 5 ini menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, hingga spa.

Semua kamar dilengkapi AC dan didesain dengan konsep yang sangat unik dan modern. Tarif per malamnya mulai dari €300 atau sekitar Rp4,8 juta untuk kelas kamar yang paling basic

  1. Alter Sofitel Hamburg

Hotel bintang 5 ini terletak di wilayah Hamburg, desain interior di dalamnya sangat menakjubkan terutama di area kolam renangnya. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, mulai dari TV hingga kamar mandi marmer.

Fasilitas yang tak kalah menarik adalah spa, air mancur es, dan gym dengan nuansa modern. Setiap orang yang menginap bisa menikmati fasilitas kolam renang dan spa gratis serta masakan internasional kelas atas. 

Kelebihan Merayakan Anniversary di Jerman Bersama Pasangan

Sumber: unsplash.com

Jangan ragu lagi mengajak pasangan dan anak berlibur ke Jerman untuk merayakan anniversary pernikahan. Dengan KTA kamu bisa mewujudkannya dengan mudah tanpa perlu khawatir tabungan menipis.

Biar lebih yakin, coba simak kelebihan merayakan anniversary pernikahan di Jerman berikut ini.

  1. Terkenal Memiliki Kota-kota Romantis

Tak hanya Perancis, Jerman juga memiliki kota-kota romantis yang banyak dijadikan sebagai tujuan honeymoon. Berikut ini beberapa kota romantis yang wajib kamu kunjungi:

  • Munich

  • Heidelberg

  • Monschau

  • Frankfurt

  • Bavaria

  1. Tempat Berburu Fashion Item 

Selain ke Paris kamu juga bisa berburu berbagai macam fashion item dari brand ternama di Dusseldorf, Jerman. Kota ini menjadi salah satu pusat mode Eropa, karena banyak ditemukan toko-toko dari brand high-end

Jadi, kamu dan pasangan bisa membeli sepatu, tas, atau baju limited edition yang tidak dijual di Indonesia. 

  1. Surganya Wine

Bagi pecinta wine sepertinya kamu harus berkunjung ke Jerman tepatnya di daerah Mainz. Daerah ini merupakan kawasan penghasil wine terbesar di Jerman. Tak hanya itu, kamu dan pasangan juga bisa menikmati indahnya kebun anggur putih di sini. 

Yuk Rayakan Anniversary Pakai digibank KTA!

Dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank by DBS, liburan ke Jerman bersama pasangan dan keluarga bukan lagi wacana semata. Kamu bisa mendapat pinjaman Rp200 juta dengan mudah dan cepat tanpa persyaratan yang ribet.

KTA adalah pinjaman yang bisa diajukan tanpa memberikan jaminan apapun, biasanya bunga yang ditawarkan juga lebih ringan. Jadi, kamu tidak perlu ragu dan menunda perayaan anniversary mewah untuk membahagiakan pasangan. 

Berikut ini kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan digibank KTA:

  • Tersedia 24 jam, ajukan pinjaman secara online kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS 

  • Hanya perlu 60 detik untuk menunggu proses approval. 

  • Limit pinjaman hingga Rp200 juta.

  • Atur sendiri nominal pinjaman yang kamu inginkan. 

  • Cicilan ringan karena bisa diangsur hingga 36 bulan. 


  • Praktis karena tidak memerlukan dokumen fisik. 

  • Memberikan syarat yang mudah dan simpel. Sebelum mengajukan pastikan kamu sudah memiliki gaji Rp5 juta per bulan, e-KTP, dan NPWP. Selain itu kamu juga harus berdomisili di wilayah cakupan, yaitu di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang.

Jangan ragu mengajukan pinjaman di digibank KTA karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK jadi sudah pasti aman. Yuk, segera ajukan pinjaman dan wujudkan anniversary mewah di Jerman bersama pasangan! 

Apabila kamu tertarik dan ingin mengetahui cara pengajuannya, coba lihat di tautan ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. Pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan yang tercantum pada halaman tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar