Top Social

Rabu, 13 Juni 2018

Mie Tumis Nugget So Good



Hai semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja yaa…
Tidak terasa sebentar lagi Ramadan akan segera berakhir. Semoga kita semua dipertemukan lagi di Ramadan tahun depan yaa. Oh ya, Ramadan selalu identik dengan menu berbuka dan sahur. Ada banyak sekali makanan yang biasa disajikan dalam bulan Ramadan. Setiap harinya bisa kita temui banyak penjual yang menjajakan makanan untuk berbuka dan sahur.

Momen ini bisa juga dijadikan saat untuk belajar masak, terutama aku yang sehari-harinya jarang masak. Bukannya malas sih, tapi karena jadwal kuliah yang sangat pada setiap harinya. Bagaimana tidak, aku kuliah 10 jam setiap harinya jadi benar-benar nggak punya waktu untuk masak. Nah enaknya kalau bulan Ramadan ini pulang kuliah bisa lebih cepat, jadi masih bisa punya waktu untuk masak makanan berbuka puasa.

Oh ya kemarin aku baru saja memasak kreasi makanan dari so good. Tenang aja menu ini sangat mudah dimasak, jadi bagi kalian yang tidak punya banyak waktu untuk memasak tetap bisa membuatnya kok. Kemarin aku baru saja memasak mie tumis nugget so good. Masaknya anti ribet pokoknya, sini deh aku jelasin.



Bahan-bahan:
- 1 bungkus nugget so good
- sebungkus mie telor
- wortel (secukupnya)
- Kol (secukupnya)
- Daun bawang (secukupnya)
- Daun seledri (secukupnya)
- 2 siung bawang putih dan 3 siung bawang merah
- Merica bubuk secukupnya
- Garam secukupnya

Cara membuat:
1. Goreng nugget so good sampai berwarna keemasan.
2. Rendam mie dalam air panas, jangan sampai terlalu lembut. Lalu angkat dan tiriskan.
3. Potong sayur-sayuran; kol, wortel, daun bawang, daun seledri. Cuci lalu tiriskan.
4. Giling halus bawang putih dan bawang merah.
5. Panaskan minyak goreng. Setelah panas tumis bawang putih dan bawang merah yang telah dihaluskan sampai harum, lalu masukkan merica bubuk.
6. Setelah itu masukkan sayur-sayuran yang telah ditiriskan tadi dan tumis hingga sayur setengah matang.
7. Kemudian masukkan mie lalu aduk hingga rata sampai semuanya matang.
8. Lalu masukkan mie ke dalam piring dan beri nugget so good.
9. Mie tumis nugget so good siap disajikan.

Bagaimana? Mudah kan?
Oh ya kenapa aku memilih so good?
Enak dan kaya protein
So good diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan.

Praktis dan higenis
Ini sangat membantu sekali untuk kita-kita yang nggak suka ribet atau nggak punya banyak waktu untuk masak. Seluruh produk so good diolah dan kemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi, sehingga kehigenisan terjaga. Rangkaian produk so good sangat praktis untuk dihidangkan dalam berbagai kesempatan.

Hasil karya inovasi
So good berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga.

Kualitas yang terjaga
Produk so good melewati proses pemasakan hingga suhu 170 derajad selama tidak kurang dari 3 menit. Lalu langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, keleztan dan nutrisi kandungan produknya.

Nah itu tadi alasan kenapa aku memilih so good sebagai bahan dasar menu berbuka puasa untuk keluarga. Mudah dan kualitas terjamin kan?

Be First to Post Comment !
Posting Komentar