| Atasi Rambut Kering dan Susah Diatur Dengan Perawatan Rambut Alami Emeron Complete Hair Care | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Minggu, 27 Mei 2018

Atasi Rambut Kering dan Susah Diatur Dengan Perawatan Rambut Alami Emeron Complete Hair Care


Siapa yang punya masalah rambut kusam dan susah diatur? Kalo kamu punya masalah yang sama, berarti kita senasib (yaelah). Tapi tuh ya, punya masalah rambut yang kusam dan susah diatur itu menyebalkan banget. Gimana nggak coba? Kita sudah susah-susah mengatur sedemikian rupa, eh si rambut-rambut ini tetep aja bandel. Apalagi ditambah dengan rambut yang kusam, duh kalo orang yang nggak tau pasti mengira kita tidak pernah merawat rambut kan yaa.

Hmm setelah aku perhatikan, pernyebab rambutku yang bermasalah ini adalah terlalu sering menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Menurut beberapa sumber yang aku baca, hair dryer yang panas menjadi salah satu penyebab rambut menjadi kusam bahkan kemerahan dan bercabang. Hal ini dikarenakan terbakarnya folikel rambut.

Selain itu, sebelum berjilbab aku sering banget terkena sinar matahari langsung. Hal ini disebabkan banyaknya kegiatan out door yang harus aku kerjakan. Rambut dan kulit kepala yang sering terkana sinar matahari terlalu lama tidak baik bagi kesehatan rambut karena dapat menyebabkan rambut menjadi kusam.


Tapi tahu nggak sih kalo masalah tersebut bukan hanya sebagian kecil dari kita saja yang mengalaminya? Menurut survey yang dilakukan oleh salah satu brand perawatan rambut dengan 1.289 responden, hasilnya 30 persen responden mengeluhkan masalah rambut patah, 35 persen mengalami rambut kusam, 20 persen mengalami masalah rambut kasar dan sisanya  15 persen memiliki masalah rambut bercabang.

Nah karena keadaan rambutku yang semakin “bandel” ini, sebelum dia bertambah kusam dan susah diatur, sekarang aku sedang rutin menjalani perawatan rambut. Loh perawatan rambut kan mahal? Iya mahal kalo perawatannya di tempat-tempat khusus perawatan rambut terkenal. Tapi tahu nggak sih kalo perawatan rambut bisa dilakukan dengan biaya yang murah? Iya bisa banget dengan perawatan rambut alami di rumah. Gimana caranya? Sini deh aku bocorin rahasianya.

Sekarang aku sedang rutin melakukan perawatan rambut menggunakan Emeron complete hair care dengan salah satu produknya yaitu Emeron soft and smooth. Produk dari Emeron complete hair care ini terdiri dari shampoo, conditioner, dan hair vitamin. Aku memilih Emeron soft and smooth karena cocok untuk mengatasi masalah rambutku yang kusam dan susah diatur.


Emeron soft and smooth sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang dan mengandung Active Provit Amino serta diperkaya dengan bahan alami Sunflower yang memberikan nutrisi dan melembabkan rambut pada setiap helainya. Selain itu Emeron soft and smooth ini juga mengandung bahan-bahan alami serta vitamin A, C, dan E sehingga produk ini cocok banget untuk memperbaiki rambutku yang kusam dan susah diatur.

Oh ya, aku sudah hampir satu bulan menggunakan produk perawatan rambut dari Emeron complete hair care ini dan sekarang rambutku sudah berangsur-angsur halus dan mudah diatur. Rambut menjadi tidak terlalu kusam dan tidak terlalu susah diatur setelah seminggu pertama pemakaian. Lalu pada minggu kedua, rambut sudah semakin halus. Setelah minggu ketiga dan sampai sekarang rambut semain halus dan mudah diatur.


Emeron complete hair care ini memiliki tiga varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan masalah rambut yang kalian alami. Emeron black and shine untuk masalah rambut kusam. Emeron soft and smooth untuk mengatasi masalah rambut kering, kasar dan rapuh. Emeron damage care untuk masalah rambut yang kering, kasar dan rapuh.

Emeron complete hair care ini memberikan manfaat yang lengkap pada rambut. Formula Active Provit Amino bermanfaat untuk membersihkan dan menutrisi rambut. Emeron Nurtive Conditioner berguna untuk menghaluskan rambut. Sedangkan Emeron Hair Vitamin sangat berguna untuk memberikan nutrisi yang lebih pada rambut.

Nah, bagi kalian yang memiliki masalah rambut. Yuk coba Emeron Complete Hair Care yang memberikan perawatan rambut secara lengkap. Oh ya jangan lupa, pilih produk Emeron complete hair care ini yang sesuai dengan masalah rambut kalian yaaa. Have a nice day!

Referensi:
http://cobaemeron.emeronhaircare.com/

Gambar dan desain by Puspita Yudaningrum


15 komentar on "Atasi Rambut Kering dan Susah Diatur Dengan Perawatan Rambut Alami Emeron Complete Hair Care"
  1. Jadi pengen nyobain conditionernya cos belakangan ini textur rambutku rada kasar karna salah pilih sampoo, btw conditionernya bikin ketombean gak ya kira kira mbak puspita?

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
  2. Emeron perawatan nya lengkap ya mbak.. 😊 jadi pengen nyoba nih..

    BalasHapus
  3. Wah emeron bikin rambut sehat dan indah ya.. cocok buat yang berhijab juga kah?

    BalasHapus
  4. Sama dong ya aku juga pake pink lho pita, wanginya disukai juga sama anak anakku lembut banget

    BalasHapus
  5. Paket lengkap ya perawatan nya komplit. Emeron juga harganya terjangkau.

    BalasHapus
  6. Salut banget deh sama Emeron. Mampu survive dan bahkan melebarkan varian produknya jadi macam-macam lagi. Padahal gak mudah membangun semua itu. Ini merk shampoo yang bahkan sejak bayi, kedua orang tua aku sudah pakai.

    BalasHapus
  7. Emeron nih shampo lama,sekarang makin berinovasi ya

    BalasHapus
  8. Dulu pernah pake emeron dan wanginya enak banget tahan lama. Tapi sayang, rambutku ketombean dan butuh shampoo khusus ketombean yang herbal jadinya beralih deh

    BalasHapus
  9. Rambutku susah diatur nih dan kayaknya harus mencoba emeron nih :)

    BalasHapus
  10. udah nyoba pakai sampo rambut tetap aja gatal. bagi solusi dong apa lagi kalok kalo makek makek helm serasa di glitikin.

    BalasHapus
  11. Wahh ini cocok juga keknya buat para member nya RTO , biasane rambutnya nggimbal kalo dah touring berhari hari wkkwkkwkw

    BalasHapus
  12. Emeron nih produk lama tapi masih eksis ya, kerenn.

    Kalau untuk rambut rontok berarti bisa pake yang smooth dan bisa pake yang damage juga ya mba? Aku rontok nih permasalahannya.

    BalasHapus
  13. Thanks mbak infonya, saya butuh viamin rambut deh kayaknya, soalnya kering banget. Nanti coba check Emeron. Tapi kayaknya pake yang satu brand gitu lebih bagus ya

    BalasHapus
  14. Belum pernah nyobain yang varian Soft and Smooth ini sih, padahal rambutku juga kasar banget sebelumnya. Baru nyobain yang damage care doang.

    BalasHapus
  15. Sepertinya aku harus mencoba emeron varian soft n smooth ini untuk rambutku yang susah banget diaturnya.

    BalasHapus