Top Social

Senin, 21 Mei 2018

Mengintip Harga Lipstik Wardah dan Keunggulan yang Ditawarkan


Pernah gak sih kalian mendengar ada orang atau bahkan mengalami sendiri ketidak percayaan diri kalau harus keluar rumah tanpa make up? Yaa minimal pakai bedak atau lipstik lah. Hmm pasti ada nih yang merasa begini. Make up sudah menjadi bagian penting bagi perempuan, mulai dari yang simple make up sampai full make up.


Kalau aku sendiri sehari-hari pasti menggunakan bedak dan lipstik. Maklumlah ya aku nggak terlalu pinter untuk buat alis dan lain-lain hehe. Bahkan kalo lagi terburu-buru ya hanya pake lipstik tanpa bedak, karena kalo nggak pake lipstik muka berasa pucat dan nggak PD ketemu orang.


Oh ya salah satu lipstik yang selalu aku gunakan adalah wardah. Wardah ini merupakan merek kosmetik dalam negeri yang mempunyai banyak sekali keunggulan. Misalnya aja nih ya, produk ini menawarkan harga yang terjangkau, ada berbagai pilihan produk kosmetik, mudah ditemukan baik di toko online atau offline, dan juga sangat cocok digunakan untuk kulit masyarakat Indonesia.

Nah karena itulah Wardah menjadi salah satu pilihan terbaik kosmetik yang bisa dibeli di pasaran. Salah satu keunggulan dari lipstik Wardah ini adalah mempunyai banyak jenis yang ditawarkan. Jenis lipstik tersebut juga akan menentukan harga lipstik Wardah.

So saat akan membeli lipstik kamu bisa nih memperhatikan beberapa jenis dan keunggulannya wardah seperti berikut ini:


1.        Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Sumber gambar: bukalapak.com

Pilihan lipstik pertama adalah exclusive matte lip cream dari Wardah yang merupakan jenis lipstik cair. Lipstik ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar 55 ribuan saja. Lipstik cair ini hanya mempunyai berat sekitar 4 gram sehingga sangat ringan dan mudah untuk dibawa di dalam tas.

Selain bentuknya yang kecil dan desainnya yang menarik, keunggulan dari lipstik jenis ini adalah mempunyai tekstur cream yang lembut saat dioleskan di bibir. Hasil dari lipstik ini tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai warna yang merata dan memberikan warna intens yang dapat bertahan lama. Nah karena itulah lipstik ini menjadi salah satu pilihan lipstik terbaik dari Wardah.

2.        Wardah Nude Lipstik
Sumber gambar: bukalapak.com

Jenis selanjutnya adalah Nude Lipstick dari Wardah yang mempunyai harga sekitar 45 ribuan saja. Harga lipstik Wardah yang satu ini juga terjangkau dan menawarkan banyak sekali keunggulan. Misalnya, dapat memberikan hasil warna yang cantik dan juga terlihat lebih natural di bibir. Selain itu jenis lipstik ini juga dapat membuat bibir lembab jadi sangat cocok untuk kamu yang mempunyai bibir kering. Keunggulan tersebut karena jenis lipstik ini menggunakan bahan jojoba oil dan juga olive oil sehingga dapat menjaga kelembaban pada bibir.

3.        Wardah Intense Matte Lipstik
Sumber gambar: bukalapak.com

Jenis selanjutnya dari Wardah adalah Intense Matte Lipstik dengan harga hanya sekitar 49 ribuan rupiah. Lipstik yang satu ini juga cocok untuk yang mempunyai bibir kering karena dapat memberikan efek lembab dan juga matte yang dapat tahan lama ketika digunakan bahkan hingga 10 jam. Jenis ini juga mempunyai keunggulan dengan warna yang intens dan menggunakan bahan moisture matte finish.

4.        Wardah Long Lasting Lipstik
Sumber gambar: bukalapak.com

Pilihan Lipstik selanjutnya dari Wardah adalah Long lasting yang mempunyai harga sekitar 44 ribuan saja. Jenis lipstik ini mempunyai ulasan matte yang lembut dan juga tahan lama hingga 8 jam ketika dipakai. Jadi bisa membuat bibir tetap berwarna dan tidak pucat. Untuk jenis yang satu ini menggunakan bahan jojoba oil, vitamin e, dan juga squalane. Oh ya lipstik ini mempunyai pilihan sekitar 12 warna. Jadi kamu memiliki banyak pilihan warna yang sesuai dengan keinginanmu.

5.        Wardah Lip Palette
Sumber gambar: bukalapak.com

Dan jenis selanjutnya yang bisa dipilih adalah Wardah Lip Palette yang mempunyai kemasan palette dengan beberapa warna sekaligus. Jadi kamu bisa memilih dan menggunakan warna yang berbeda-beda dalam satu kemasan. Untuk harga lipstik Wardah yang satu ini juga paling mahal yaitu sekitar 72 ribuan dan mempunyai berat 10 gram. Jenis ini mempunyai keunggulan dengan pilihan 10 warna dan juga mempunyai kandungan vitamin e, jojoba oil, dan squalane untuk melembabkan bibir.

Well itu tadi jenis-jenis dan keunggulan dari lipstik wardah yang bisa kamu pilih. Bagi yang sudah memakai wardah, kamu suka jenis lipstik yang mana sih?

Baca juga: (Dress Warna Nude Menjadi Model Baju Terbaru yang Kekinian)

4 komentar on "Mengintip Harga Lipstik Wardah dan Keunggulan yang Ditawarkan"
  1. wardah emang juara... kebanyakan lipstikku juga merk wardah. Tapi masih pingin beli lip cream wardah yang warnanya merah cabai itu...

    BalasHapus
  2. So far yang lip cream oke :D.
    Setuju banget saya paling nggak pede kalau nggak pakai lipstik. Mending nggak pakai bedak daripada nggak pakai lipstik.

    BalasHapus
  3. Jujur aja aku salah satu fansnya Wardah, sebagian besar makeup & skincareku merk wardah, tp sayang banget aku nggak ada yg suka sama lipstiknya, nggak ada yg klik di hati hahahah

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  4. Lip cream dan long lasting lipstik favorite aku banget 😍. Cinta banget sama brand ini, local brand, halal dan kualitasnya oke punya.

    BalasHapus