| Mau Tahu Info Seputaran Perempuan? Portal Online Khusus Perempuan Ini Wajib Kamu Baca! | Puspita Yudaningrum - Blogger Traveling and Lifestyle

Top Social

Minggu, 13 Mei 2018

Mau Tahu Info Seputaran Perempuan? Portal Online Khusus Perempuan Ini Wajib Kamu Baca!

Hallo ladies… ngomongin soal perempuan nih pasti gak ada habisnya kan yaa. Selalu ada saja bahan yang bisa menjadi perbincangan, mulai dari hal yang santai sampai yang serius. Apalagi perempuan-perempuan zaman now yang sudah maju akan teknologi dan pendidikan. Pastinya dong asemakin banyak topik yang menjadi bahasan. Kalau zaman dulu, ada majalah khusus perempuan yang khusus membahas soal perempuan, tetapi sekarang orang-orang lebih memilih ke media digital.



Para perempuan sangat membutuhkan media online yang khusus membahas dunia perempuan. Portal online mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Terlebih di dunia yang serba online sekarang, orang lebih suka membaca melalui gadget. Oh ya sebelum itu, kalian sudah tahu belum sih mengapa portal online ini penting?

1. Sebagai media hiburan
Dengan semakin aktifnya perempuan di zaman sekarang, perempuan juga butuh hiburan yang khusus membahas tentang perempuan. Mulai dari lifestyle, music, dll.

2. Mendapatkan ilmu baru
Portal-portal online perempuan banyak membahas hal-hal yang memang dibutuhkan oleh perempuan. Mulai dari tips menjaga penampilan, kecantikan, dll. Para perempuan sadar akan pentingnya tips-tips tersebut.
3. Mendapatkan motivasi
Tidak hanya memberikan hiburan dan tips saja, portal perempuan juga menyajikan kisah atau perbuatan inspiratif. Tentu saja hal ini bisa menjadi motivasi untuk kita para perempuan.

Lalu apa sih portal online khusus perempuan yang banyak memberikan informasi untuk perempuan? Tenang ladies, kita punya Glitzmedia.co yang memberikan informasi lengkap tentang dunia perempuan.


Halaman utama Glitzmedia.co

Glitzmedia.co ini merupakan salah satu portal online khusus perempuan. Portal ini memberikan banyak sekali informasi untuk perempuan, mulai dari style, beauty, wellness, entertainment, hingga relationship. Oh ya selain itu Glitzmedia juga membahas seputaran karir dan keuangan, travel hingga informasi seputaran parenting.

Karena aku suka banget sesuatu yang simple, nah Glitzmedia.co ini pas banget. Tampilan portal ini simple dan sangat informatif. Fitur-fitur gambar di halaman utama portal ini juga menarik. Kita tidak akan merasa rishi dan bosan karena tampilan portal yang tidak berlebihan.

Well, ladies Glitzmedia.co ini recommended banget untuk kita-kita yang suka atau ingin membaca informasi-informasi seputaran dunia perempuan. Selain menambah ilmu, kita juga tidak akan ketinggalan informasi terbaru tentang perempuan. So tunggu apa lagi? Yuk buruan baca Glitzmedia.co.
21 komentar on "Mau Tahu Info Seputaran Perempuan? Portal Online Khusus Perempuan Ini Wajib Kamu Baca!"
  1. Wuihhh ada karir dan keuangan pula ? Kece beud lah, mantaps mbak...

    BalasHapus
  2. Khusus ciwi-ciwi, cowow cowow gak boleh liat dum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong kak biar bisa lebih memahami ciwi-ciwi

      Hapus
  3. Bisa untuk rekomendasi ke istri,

    BalasHapus
  4. Yang cowok cowok boleh ngintip ngintip aja yaa di portal ini 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekalian belajar memahami perempuan ya mbak haha

      Hapus
  5. kak, kapan nih nulis buat para cowok wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Jadi pengen segera klik glitzmedia. Co buat belajar bnyak 😁 tq mbk info nya

    BalasHapus
  7. info buat kaum hawa.. jadi lebih tau nich. recomended deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa biar bisa lebih memahami dan peka sama cewek ya kak haha

      Hapus
  8. Wuih, bisa dibaca diem-diem, biar bisa lebih memahami istri nih... hihi

    BalasHapus
  9. Lengkap ya ini glitzmedia isinya seputar wanita semua. Sukaa bacanya juga.

    BalasHapus
  10. Wah ada web yang membahas serba serbi perempuan. Kalau yang khusus laki-laki ada gak ya, biar perempuan juga tau banyak tentang laki-laki hahahhaa

    BalasHapus
  11. Aku sudah melipir dong, dan memang lengkap banget infonya untuk kita para perempuan.

    BalasHapus
  12. Pasti para laki-laki nanya, berarti ini ga boleh dibaca untuk laki-laki ya? Padahal kan boleh-boleh aja toh?

    BalasHapus
  13. Paket lengkap banget ya.. semua informasi ada.

    BalasHapus
  14. jaman sekarang udah canggih ya.. Dulu, tabloid aja beli. Sekarang media digital udah bnyak, akses lebih mudah dan murah. hehee

    BalasHapus