Top Social

Minggu, 22 April 2018

Merencanakan Liburan Impian Dengan JD Flight


Sejak kuliah lagi untuk ambil profesi selama satu tahun, terlebih jadwal kuliah yang sangat padat, aku jadi jarang banget traveling. Gimana mau traveling coba? Bayangin aja jam kuliah yang sangat padat mulai dari 07.00-17.15 setiap harinya belum lagi kegiatan luar kampus yang harus diikuti hampir di setiap weekend. Yaampun aku gak bisa banget begini terus. Aku butuh liburan!
Sumber foto: @masedy80
Beberapa hari yang lalu saat aku membeli barang di JD.id dan penasaran liat-liat tiket pesawat murah. Daan akupun akhirnya tergoga yaampun. Oh ya salah satu list traveling aku tahun ini adalah malang. Pengen banget backpackeran keliling Malang terutama ke Bromo. Setelah ubek-ubek JD Filight akhirnya aku memutuskan booking tiket untuk aku dan adikku di tanggal 25-28 Juni 2018. Kebetul ditanggal segitu kami sedang libur kuliah.


Sebelum ke Malang, pastinya aku harus ke Surabaya dulu untuk mengunjungi pakede ku (kakak dari ibu). Jadi aku pesan deh tiket Bengkulu-Surabaya. Oh ya kalian mungkin ada yang bertanya kenapa saat memesan tiket di JD Flight ada tulisan traveloka nya? Iya, karena JD.id ini bekerja sama dengan traveloka.




Setelah mempertimbangkan beberapa hal, aku akhirnya memilih keberangkatan tanggal 25 Juni pukul 14.15 melalui JD Flight. Kenapa memilih keberangkatan siang? Karena ternyata aku masih ada kerjaan pagi harinya. Duh sok sibuk banget yakan haha.
 
Tike PP Bengkulu-Surabaya

Lalu bagaimana dengan penginapan? Tenang JD.id juga menyediakan JD Hotel dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget kita loh guys. Kalo backpackeran mah hotel gak perlu yang malah yakan? JD Hotel punya banyak pilihan kok, jadi nggak usah takut kantong jebol karena liburan.

Alasan memesan tiket pesawat di JD.Flight
Proses memesan tiket di JD.id mudah jadi gak perlu repot dan ribet. Di JD flight kamu bisa dengan mudah pesan tiket pesawat dengan harga dan jadwal terbaik yang bisa langsung kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Selain itu di JD Flight juga sangat mengerti kantong mahasiswa yang gak bisa diem dan selalu ingin jalan-jalan seperti aku haha, iya! Karena JD Flight sering menawarkan diskon tiket pesawat.

Pesan tiket di JD Flight ini pembayarannya lengkap, aman dan nyaman karena JD.id menyediakan berbagai macam metode pembayaran sesuai kebutuhan kita. Dan yang paling  membuat aku tergoda untuk pesan tiket di JD Flight itu adalah JD.id menyediakan layanan cicilan selama 3 bulan kemanapun dan kapanpun. Jadi yang masih mahasiswa atau yang belum memiliki penghasilan tetap sepeti aku, kalian bisa merasa tenang kok. Kalian bisa ngumpulin uang jajan selama 3 bulan buat tiket pesawat. Oke banget kaan? Pesan tiket di JD Flight bikin liburan impianmu jadi kenyataaan deh.




Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

4 komentar on "Merencanakan Liburan Impian Dengan JD Flight "
  1. Sekarang jadi lebih mudah ya mba, layanan tiket online banyak tersedia. Malah bisa nyicil seperti JD Flight. Tinggal klik, berangkaaaat .

    BalasHapus
  2. Sekarang udah tambah mudah aja ya untuk mobile. Banyak banget aplikasi online seperti JD flight ini 😎

    BalasHapus
  3. Wah Malang! selamat liburan yaa dan makasih juga udah kasih referensi beli tiket pesawat murah hehe ;)

    BalasHapus